Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

KARIMUN

Kabupaten Karimun Raih Penghargaan Swasti Saba dari Kemendagri

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Pemerintah Kabupaten Karimun kembali meraih penghargaan dari pemerintah pusat, namun kali ini bukan penghargaan berupa piala adipura melainkan penghargaan Swasti Saba untuk Kabupaten/Kota Sehat tahun 2019.

Penghargaan Swasti Saba diberikan kepada Kabupaten/kota yang dinilai berkomitmen dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan berkesejahteraan.

Loading...

Penghargaan diberikan oleh Menkes RI Terawan Agus Putranto dan Mendagri Tito Karnavian langsung kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq di Kantor Kemendagri, Jakarta, Selasa 19 November 2019.

“Alhamdulillah Kabupaten Karimun bumi berazam kembali mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Pusat. Kali ini penghargaannya di bidang kesehatan,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq melalui Kabag Humas Pemkab Karimun, Didi.

Selain Kabupaten Karimun, penghargaan tersebut diberikan kepada 6 Gubernur, 177 Bupati dan Walikota serta 3 orang motivator dari tim pembina yang aktif mengkoordinasikan dan membina seluruh forum Kabupaten/Kota di wilayah Provinsinya untuk menyelenggarakan Kabupaten/Kota Sehat. (yan)

Loading...
Loading...
Loading...