Jumat | 13 Desember 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Batam

BATAM

Kadispora Kepri Resmi Tutup Tournament Sepakbola LSM PLH-K Cup I 2019 Setokok

Senin | 25 November 2019 | 16:00

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Bertempat di lapangan sepak bola, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Ahad, 24 November 2019, Tournament Sepakbola LSM Peduli Lingkungan Hidup dan Kelautan (PLH-K) Cup I Setokok secara resmi ditutup oleh Kadispora Kepri.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrohim, saya nyatakan tournament sepakbola LSM Peduli Lingkungan Hidup dan Kelautan (PLH-K) Cup I tahun 2019 secara resmi di tutup,” ucap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kepri, Meifrizon dihadapan ribuan masyarakat yang hadir memadati lapangan sepakbola tersebut.

Loading...

Dikatakannya, dewasa ini olahraga bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, melainkan juga menjadi tanggung jawab kita bersama. Oleh karena itu, sinergitas yang baik antara pemerintah, pihak swasta dan masyarakat sangat dibutuhkan demi kejayaan olahraga.

Pemerintah Provinsi Kepri lanjutnya, akan terus berusaha membantu masyarakat memajukan dunia olahraga dalam bentuk pembinaan dan perbaikan fasilitas lapangan.

Perlu kita ketahui bersama, bahwa pemerintah akan terus memberikan kewenangan pada KONI sesuai dengan UU No 3 tahun 2005 tentang sistem keolahragaan.

“Insha Allah pada tahun 2021 mendatang kami akan mengajukan untuk perbaikan lapangan sepakbola di Setokok ini,” terang Meifrizon.

Loading...

Ditempat yang sama, Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Lingkungan Hidup Kelautan Kepulauan Riau Batam Indonesia (LSM-PLH-KKBI) Dolah mengatakan turnamen ini dilaksanakan bertujuan untuk menyatukan para pemuda yang berada di daerah hinterland.

“Turnamen ini dibuat untuk menyatukan para pemuda-pemuda khususnya di daerah hinterland. Selain itu kita juga mencari bibit-bibit pemain berkualitas, yang bisa mengharumkan nama daerah di level yang lebih tinggi lagi,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana, Asri mengatakan turnamen kali ini diikuti sebanyak 96 tim sepakbola putra. Adapun tim yang mengikutinya berasal dari berbagai daerah di Kepri.

“Sebanyak 96 tim sepakbola putra ikut bertarung di turnamen LSM PLH–K Cup 1 Setokok tahun 2019,” imbuhnya.

Tak lupa ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan, baik dari pemerintah maupun para donatur sehingga turnamen ini bisa berjalan dengan lancar.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan, sampai jumpa di turnamen LSM PLH – K Cup 2 tahun depan,” tuturnya.

Sebagai informasi, pemenang turnamen LSM PLH – K Cup 1 Setokok adalah, juara 1 Fatria FC, juara II KAI FC, juara III GCI FC dan juara IV Alif BA TA FC. (sal).

Editor :

Loading...
Loading...