Jumat | 13 Desember 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Batam

BATAM

Kurang Ajar! Oknum Debt Colletor Ini Sekap Ibu dan Anaknya dengan Menggembok Pintu dari Luar

Senin | 25 November 2019 | 13:09

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Seorang ibu dan dua orang anaknya yang masih kecil diduga disekap oleh oknum dept colector di dalam rumahnya di Perumahan Buana Vista l, di Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau, Ahad, 24 November 2019.

“Pak pintu kami digembok mereka dari luar, gimana kami keluar pak, mau beli makanan,” ujar orangtua korban mengadu ke Ketua Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Provinsi Kepri, Erry Syahrial.

Loading...

Selain itu, ibu korban juga mengeluhkan anaknya yang seharusnya sekolah terancam tak bisa sekolah.

Beruntung, Erry langsung menelepon anggota Polsek Batam Kota. “Sore saya telepon polisi. Pelaku kemudian ditangkap dan dikorban dibebaskan,” ujar Erry.

Dijelaskan Erry, informasi penyekapan oleh tukang tagih uang pinjaman koperasi tersebut, berasal dari salah satu tokoh masyarakat, Peristiwa yang melanggar hak-hak anak tersebut menjadi perhatian pihaknya sehingga melakukan langkah cepat dengan meneruskan ke polisi supaya korban bisa dikeluarkan.

”Aksi ini melanggar hak-hak anak dan warga. Ini sudah termasuk pidana. Karena korbannya dua anak maka kami mendesak polisi menerapkan Undang-Undang Perlindungan Anak untuk menjerat aksi pidana yang dilakukan pelaku tersebut,” ujar Erry.

Loading...

Saat ini pelaku tengah diinterogasi di Polsek Batam Kota terkait modus penyekapan tersebut. Diduga penyekapan itu terkait dengan utang piutang koperasi ilegal. (kmg)

Editor :

Loading...
Loading...