Jumat | 13 Desember 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Batam

BATAM

Luka di Sekujur Tubuh dan Kepala Bocor, Sebenarnya Apa yang Terjadi dengan Pembantu Asal Palembang Ini?

Sabtu | 30 November 2019 | 9:01

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Hingga saat ini Polsek Batam Kota belum menetapkan tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan Aufal (22), pembantu rumah tangga yang di duga dianiaya oleh majikannya, warga Duta Mas Boulevard, Batam Kota, Batam Kepulauan Riau.

Kapolsek Batam Kota, AKP Resita Octane Guchy mengungkapkan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum et repertum dari pihak rumah sakit.

Loading...

“Kami masih menunggu hasil visumnya,” ungkap perwira polisi perempuan balok tiga ini menjawab Batamclick.com.

Dipaparkan Guchy, dari hasil visum tersebut, baru dapat diketahui kalau luka-luka yang ada di sekujur tubuh Aufal merupakan luka karena dipukul atau disebabkan oleh lainnya.

“Masih nunggu hasil visum keluar, dari situ nanti baru tahu, apakah itu penganiayaan atau hal lain,” jelasnya.

Jika ternyata hasil visum menyatakan luka di sekujur tubuh Aufal bukan luka bekas pukulan, maka biasa dikatakan Aufal telah membuat laporan palsu ke Polsek Batam Kota?

Loading...

Hal ini ditanyakan Batamclick.com, namun orang nomor satu di Polsek Batam Kota itu tak memberikan jawaban.

Sementara itu, di lapangan terkesan ada pihak-pihak yang berusaha menutup-nutupi kasus ini dan mengarahkan kalau luka yang ada di sekujur tubuh pembantu asal Palembang Sumatera Selatan itu disebabkan karena Aufal terjatuh.

Bahkan, ada juga pihak-pihak yang menyebutkan kalau Aufal dipukuli majikannya karena ia ketahuan mencuri uang majikannya. (kmg)

Editor :

Loading...
Loading...