Minggu | 15 Desember 2019 |
Advertisements
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Kepri

KEPRI

Masyarakat Batam Antusias Ikuti Pembekalan Wasbang Brigadir Jendral Gabriel

Selasa | 12 November 2019 | 14:50

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Komandan Korem (Danrem) 033/WP Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema memberikan pembekalan tentang wawasan kebangsaan untuk komponen masyarakat di Gedung Serbaguna Golden Prawn Batam, Selasa, 12 November 2019.

Danrem menyampaikan komponen bangsa di wilayah Kepulauan Riau khususnya Kota Batam, diharapkan dapat menciptakan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dan menjaga kekompakan, soliditas. Lalu, antara aparat keamanan dengan masyarakat, ini sangat penting dalam memelihara dan menjaga stabilitas keamanan.

Loading...

“TNI-Polri bersama rakyat bersatu, tidak terkalahkan bagi kesinambungan pembangunan di wilayah Kepulauan Riau Khususnya Kota Batam,” ucap Gabriel.

Lebih lanjut Danrem berharap, para pemuda harus membuat terobosan yang lebih kreatif dan inovatif. Hal ini agar dapat diterima generasi muda, sehingga implementasi dari nilai-nilai Pancasila dan nilai-nilai kebhinekaan itu bisa dapat diresapi dan dipahami serta diaktualisasikan.

“Jadi hal yang inovatif dan kreatif tidak monoton begitu saja. Harus dicari formulasinya, supaya pemuda tertarik dengan apa yang kita sampaikan,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Komandan Polisi Militer 1/6 Batam Mayor CPM Joao Cesar Dacosta Corte Real, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, Danlanud Hang Nadim Batam Letkol Pnb Urip Widodo.

Loading...

Selanjutnya, ada perwakilan Kapolresta Barelang, perwakilan Kejaksaan Negeri Batam, Kepala Pengadilan Negeri (PN) Batam, Kepala Bea Cukai, Perwakilan Imigrasi Kelas I TPI Batam, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita dan masyarakat Kota Batam serta para Pelajar Se-Kota Batam. (sal).

Editor :

Loading...
Loading...