Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Peletakan Batu Pertama Perumahan Cemara Park, Hunian Ekslusive dengan Konsep One Stop Living

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Pengembang PT. Jayawirabuana Mediaraya (Cemara Group), salah satu developer terbesar di Kepulauan Riau, menunjukkan keseriusannya membangun hunian tempat tinggal ekslusive yang nyaman dan lengkap di pusat pemerintahan Batam Center.

Hal tersebut dibuktikan dengan telah dilaksanakannya seremonial peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Cemara Park Recidence Batam Center, Senin, 11 November 2019.

Loading...

Hadir dalam kegiatan tersebut Komisaris PT. Jayawirabuana Mediaraya, Hendro bersama Direktur PT. Jayawirabuana Mediaraya, Awi dan Darmadi. Selain itu hadir juga pimpinan proyek, tim arsitek dan tamu undangan lainnya.

Manager Pemasaran Perumahan Cemara Park Residence, Heriyanto mengatakan tahap I pemasaran Perumahan Cemara Park Recidence Batam Center telah dilakukan sekitar akhir tahun 2017 lalu dan saat ini penjualannya sudah mencapai 80 persen.

“Pembangunan rumah di tahap I ini lebih difokuskan pada pembangunan type 48/84 dan type 55/97,5. Alhamdulillah, respon masyarakat cukup tinggi terhadap properti kami,” ucap Heri sapaan akrabnya usai acara.

Lanjutnya, direncanakan pembangunan akan diselesaikan dalam waktu sekitar 1,5 tahun. Dan, diperkirakan pada pertengahan tahun 2021, akan dilaksanakan serah terima unit ke konsumen.

Loading...

Perumahan Cemara Park Recidence berlokasi di jalan Orchad Boulevard atau jalan R H Ali Kelana Batam Center. Dibangun diatas lahan dengan total luas keseluruhan sebesar 25,5 hektare.

“Rinciannya 10,5 hektare diperuntukan untuk perumahan dan 15 hektare digunakan untuk pengembangan jasa (future development). Nantinya di kawasan perumahan itu bakal dilengkapi juga dengan Club House, Sport Club dan juga Apartment,” imbuhnya.

Perumahan Cemara Park tersedia dalam beberapa pilihan, mulai dari type terkecil yakni type 48/84 dan type 55/97,5. Ada juga type Town House mulai dari type 85/74, 90/105 dan type118, type 120/128 dan type 138/152.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Marketing Galery Perumahan Cemara Park Residence, di jalan Orchad Boulevard atau jalan R Ali Kelana Batam Center. Atau bisa juga menghubungi di nomor telpon 0778 424646. (sal)

Loading...
Loading...