Minggu | 15 Desember 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Anambas

ANAMBAS

Pemilik Kapal dan Warga Tetap Terus Cari Nelayan Kuala Maras

Kamis | 07 November 2019 | 8:32

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Pencarian Muhasing dan Jumadin, warga Kuala Maras yang hilang kontak sejak 11 hari lalu terus berjalan.

“Semue mencari. Tatapi hingga kini belum ditemukan,” ujar Aprizon, pemilik kapal yang digunakan oleh kedua warga Kuala Maras ini kepada mediakepri.co.id, Kamis, 7 November 2019.

Loading...

BERITA TERKAIT:

Nelayan Kuala Maras Kehilangan Kontak

Sebelum dilakukan upaya pencarian, katanya, ia sudah melaporkan perihal kehilanan kedua warga ini. Dan tindakan pencarian ini juga, tambahnya, bentuk sebuah tanggung jawab.

“Ini keluarga kite. Jadi akan terus kite cari,” katanya.

Loading...

Pencarian ini, katanya, tidak hanya di laut. Beberapa pulau yang ada, tambahnya, dilakukan pencarian di daratan.

Lebih jauh dikatakannya, proses pencarian telah dilakukan dengan melibatkan Tim SAR beserta anggota posal Jemaja disekitar perairan letung – terempa.

Untuk diketahui, Muhasing dan Jumadin menggunakan kapal milik Aprizon berangkat dari Pelabuhan Kuala, Sabtu, 26 Oktober 2019 sekitar pukul 16.00 WIB.

Setelah 4 hari melaut, Aprizon mencoba melakukan panggilan via radio dan lewat telpon seluler untuk menanyakan posisi, akan tetapi tidak tersambung/los kontek.

Dan,keesokan harinya 31 Oktober 2019, pelapor mencoba menghubungi kembali, namun tetap gagal.

Koordinasi keseluruh nelayan terus dilakukan ,hingga berita ini di terbitkan proses pencarian belum menemukan hasil. (rofy)

Editor :

Loading...
Loading...