Jumat | 13 Desember 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Karimun

KARIMUN

Pemkab Karimun Anggarkan 1,5 Miliar untuk Bangun Gedung PGRI

Selasa | 26 November 2019 | 18:55

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Pemerintah Kabupaten Karimun akan membangun gedung sekretariat Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Karimun. Rencana pembangunan tersebut akan terlaksana pada tahun 2020.

Hal ini diungkapkan Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat diwawancarai wartawan usai memimpin upacara peringatan HUT ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2019.

Loading...

Rafiq mengatakan untuk lahan saat ini Pemerintah Kabupaten Karimun sudah menyiapkannya yakni akan dibangun di wilayah Kecamatan Tebing di dekat SMPN2 Binaan dan SMA 4 Tebing.

“Insya Allah pembangunan akan dimulai pada tahun 2020 nanti, anggarannya sedang dibahas teman-teman di DPRD, untuk besarannya sekitar 1,5 Miliar sampai 2 Miliar,” ucap Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Senin 25 November 2019.

Menurutnya, pembangunan gedung sekretariat PGRI ini merupakan sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Karimun bersama DPRD Karimun di bidang pendidikan.

Selain itu, Rafiq juga menyampaikan dirinya berkomitmen untuk memperhatikan pendidikan dan tenaga pendidik dengan memperhatikan hak-hak guru termasuk guru honorer, guru yang berada di garis depan bumi berazam.

Loading...

“Terima kasih kepada seluruh guru, pendidik, tenaga kependidikan, tenaga administrasi dan utamanya guru-guru honorer yang selama ini tidak kenal lelah untuk selalu mengajar dengan sepenuh hati,” ucap Rafiq. (yan)

Editor :

Loading...
Loading...