Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Penampilan Agnez Mo di Karpet Merah American Music Awards 2019 Mencuri Perhatian

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – American Music Awards 2019 berlangsung pada Minggu, 24 November 2019, di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Ajang penghargaan musik terbesar ini juga tak lepas dari sorotan penampilan para selebriti di karpet merah. Salah satunya adalah penyanyi Tanah Air, Agnez Mo.

Loading...

Pelantun lagu Coke Bottle itu tampil anggun mengenakan gaun strapless berwarna kuning. Gaun lace itu memiliki detail belahan tinggi di sebelah kiri. Sebagai pelengkap penampilannya, Agnez menggunakan aksesori berupa anting panjang, clutch, dan high heels Giuseppe Zianotti yang bernuansa perak.

Selain gaun dan aksesori, penampilan Agnez Mo yang mencuri perhatian lainnya adalah gaya rambutnya. Rambutnya terihat dikepang dengan gaya dreadlock. Sementara makeup-nya terlihat flawless dengan sentuhan lipstik nude pink.

Agnez Mo mengunggah video singkat saat ia berjalan di karpet merah melalui akun Instagram-nya. Tak ada keterangan apapun dalam unggahan itu, hanya menyebut akun Instagram resmi American Music Awards. Sementara di Instagram Story, Agnez menyebut stylist Zoe Costello yang telah membantunya menata gaya untuk acara penghargaan tersebut.

Sebelumnya, Agnez Mo juga menghadiri American Music Awards tahun 2017. Kala itu, dia tampil mengenakan gaun putih John Galliano. Gaun cantik rancangan John Galliano tersebut terlihat mengikuti lekuk tubuh Agnez. Bagian bahunya terdapat hiasan manik-manik yang melingkar sampai ke belakang gaun.

Loading...

Rambutnya saat itu bergaya pixy dan berwarna putih senada dengan gaun yang dikenakannya itu. Agnez Mo melengkapi penampilannya dengan anting panjang berwarna silver, dan clucth berwarna bronze. Riasan wajahnya terlihat natural dengan lipstik, eyeshadow, dan blush berwarna nude pink. (***)

sumber: tempo.co

Loading...
Loading...