Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

KUANSING

Pengungkapan Kasus Narkotika, Kapolsek Kuantan Mudik Amankan Seorang Perempuan

MEDIAKEORI.CO.ID, Taluk Kuantan – Seorang perempuan bernama Rismawati alias Risma Bin Darwis (24) ditangkap polisi karena terlibat dalam kasus narkoba.

Petugas menangkap Risma dengan barang bukti yang diduga narkoba jenis sabu seberat 0,23 gram.

Loading...

Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Afrizal membenarkan kabar penangkapan jaringan peredaran gelap narkoba tersebut.

“Ya. Kami menangkap saudari Risma. Di tempat kejadian perkara (TKP), kami temukan 1 plastik klip berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu sebarat 0,23 gram, 1 korek api gas dan 1 tas sandang kecil warna hitam,” ungkap Afrizal kepada mediakepri.co.id saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin, 10 November 2019.

Afruzal mengatakan,pengungkapan ini berawal dari informasi masyarakat. Dimana masyarakat resah dengan adanya transaksi narkoba di Desa Sangau, Kecamat Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi (kuansing).

Kemudian, sekira pukul 14.00 WIB, anggota unit Reskrim Polsek Kuantan Mudik meluncur ke TKP. Lalu, dilakukan penangkapan terhadap terduga tesebut. Dan petugas metemukan barang bukti (BB) yang diduga narkoba jenis sabu diselipkan di dalam kotak rokok yang disimpan dalam tas sandang kecil warna hitam.

Loading...

“Informasinya akan ada transaksi narkotika jenis sabu di Desa Sangau. Tanpa buang buang waktu, kami meluncur dan dilakukan penangkapan terhadap terduga Rismawati yang mana ditemukan barang bukti,” kata Afrizal menjelaskan.

Lalu tersangka dibawa ke Mapolsek Kuantan Mudik untuk melakukan tes urine. Dan saat ini, tersangka menjalani pemeriksaan intensif, (depriandi)

Loading...
Loading...