Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

KARIMUN

Peringati Hari Pahlawan, PT Timah Tbk Berikan Santunan pada Veteran dan Janda

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Peringati Hari Pahlawan, PT Timah Tbk wilayah operasi Kepri dan Riau memberikan santunan kepada para Veteran janda veteran ranting Tanjung Batu Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Santunan diserahkan langsung oleh GM PT Timah Wilayah Kepri dan Riau, Adam Darmawan, usai memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan 2019. Adapun santunan yang diberikan yakni berupa uang tunai.

Loading...

Adam Darmawan mengatakan, santunan yang diberikan perusahaan kepada para veteran belum sebanding dengan apa yang telah mereka lakukan untuk perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Perusahaan secara berkesinambungan akan tetap memperhatikan veteran-veteran yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan. Sehingga para veteran  dapat merasakan kemerdekaan yang dulu di perjuangkan,” ucap Adam.

Adam berharap, PT Timah dapat terus berkontribusi kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional khususnya dan Kabupaten Karimun pada umumnya.

Sementara itu, Ketua Legiun Veteran Ranting Tanjung Batu Kundur, Kabupaten Karimun Sukiran menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian PT Timah terhadap Veteran seperti mereka.

Loading...

“Merasa terharu dan berterima kasih kepada PT Timah karena selalu memberikan bantuan kepada kami seperti renovasi kantor veteran, rumah veteran dan lain sebagainya,” ucapnya.

Turut hadir dalam upacara diantaranya  sejumlah kepala satuan kerja dan karyawan PT Timah, serta perwakilan dari tenaga outsorsing dan pengamanan yang bekerja di perusahaan. (yan)

Loading...
Loading...