Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

KARIMUN

Polres Karimun Raih Penghargaan dari Kemenpan RB dalam Kategori Layanan Publik Baik

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Polres Karimun kembali meraih penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi birokrasi (Kemenpan RB) dalam hal pelayanan publik.

Jika di tahun 2018 Polres Karimun mendapat penghargaan unit penyelenggara pelayanan publik baik dengan catatan, untuk tahun 2019 meningkat menjadi kategori baik.

Loading...

Penyerahan penghargaan ini bertempat di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta utara. Diterima langsung oleh Wakapolres Karimun, Kompol Chaidir, Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Kenedy Fazrial dan Kasat Intel.

Kasat Lantas Polres Karimun, Teuku Kenedy Fazrial mengatakan evaluasi dan penilaian dilakukan pada pertengahan tahun 2019.

“Adapun apsek yang menjadi penilaian yakni, Satpas SIM dan pelayanan SKCK yang dilakukan pada pertengahan tahun 2019,” kata Kenedy, Kamis 21 November 2019.

Kenedy menyampaikan, meningkatnya pencapaian ini menjadi semangat bagi jajaran Polres Karimun untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Loading...

“Ini menjadi pemacu semangat bagi kita untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Karimun,” ujarnya. (yan)

Loading...
Loading...