Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Relawan HMR Ambil Formulir Cagub dan Cawako Batam ke Partai Nasdem

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Sekitar seratusan relawan H Muhammad Rudi dengan mengenakan pakaian seragam putih bertuliskan Relawan HMR, mendatangai kantor DPW Partai Nasdem Kepri yang beralamat di Pasir Putih, Batam Center, Jum’at, 1 November 2019 sekitar pukul 15.45 WIB.

Adapun maksud dan tujuan dari kedatangan ratusan relawan HMR ini adalah untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Batam sekaligus formulir Bakal Calon Gubernur Kepri.

Loading...

Ketua Umum Relawan HMR, Sudirman Dianto mengatakan, berdasarkan mandat yang diberikan oleh Walikota Batam, HM Rudi kepada timnya, untuk mengambil formulir pendaftaran dalam rangka persiapan mengikuti Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di Kepri yang akan dilaksanakan tahun 2020 mendatang.

“Sore ini kami mengambil dua formulir, yakni formulir calon Gubernur Kepri dan formulir calon Walikota Batam,” ujar Sudirman usai pendaftaran.

Dikatakannya, pedaftaran HMR ke Partai Nasdem merupakan pertama kali dilakukan timnya. Hal itu dikarenakan melihat hasil survey tingkat elektabilitas Rudi yang semakin hari semakin meningkat, menjadi alasan utama timnya mendorong HMR untuk ikut berkompetisi dalam pemilukada Kepri.

“Bagi kami kemanapun pak Rudi menetapkan pilihannya, kami dari tim relawan siap mendukung sepenuhnya,” tutupnya.

Loading...

Istri Walikota Batam Juga Ambil Formulir Di Partai Nasdem

Diwaktu yang berbeda, istri Walikota Batam, Marlin Agustina Rudi, melalui tim relawannya mendatangi kantor DPW Partai Nasdem Kepri, guna mengambil formulir sekaligus mendaftar sebagai bakal Calon Wakil Gubernur Kepri sekaligus bakal Calon Wakil Walikota Batam periode 2020-2025 mendatang.

Syarifah selaku perwakilan relawan Marlin Agustina menegaskan pihaknya sengaja memilih Marlin untuk maju pada pilkada Kepri dan Pilwako Batam karena menurutnya istri Walikota Batam ini memiliki potensi yang bagus dalam memajukan Kepri maupun Batam.

“Pemikiran Ibu Marlin yang kami anggap memiliki ide-ide cemerlang yang membuat kami yakin mengusung ibu Marlin maju pada Pilkada Kepri sekaligus Pilwako Batam,” terang Syarifah mengakhiri. (sal)

Loading...
Loading...