Jumat | 13 Desember 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Batam

BATAM

Seorang dari 4 OTK Pelaku Pengeroyok Sepasang Pengunjung di Mall Top 100 ‘Dibiarkan’ Kabur

Selasa | 26 November 2019 | 12:25

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Seorang dari empat orang tak dikenal (OTK) yangmelakukan pengeroyokan sepasang pengunjung Mall Top 100 Tembesi, Batuaji, Batam dibiarkan untuk melarikan diri.

Diduga pelaku yang dibiarkan kabur ini adalah saudara dari pihak keamanan Mall Top 100 Batuaji yang mengamankan pelaku.

Loading...

Padahal, pelaku ini tidak ikut diamankan itu mempunyai peran penting membuat kerusuhan di parkiran Mall tersebut. Karena, saat pengeroyokan, warga melihat pelaku yang memegang batu untuk menganiaya sepasang pengunjung ini.

Untuk diketahui, sepasang pengunjung dikeroyok empat OTK di area parkir Mall Top 100 Tembesi, Batuaji, Batam, Senin, 25 November 2019 malam.

Korban pengeroyokan ini adalah Tarto (30) dan wanitanya Kasih (37). Tembesi Sidomulyo, Batuaji dan warga Tanjung Piayu.

Informasinya, pelaku mendatangi korban yang baru saja memarkirkan sepeda motornya di mall. Tanpa basa basi, keempat pelaku langsung melakukan pemukulan kepada korban.

Loading...

BERITA TERKAIT

Mall Top 100 Batuaji Mencekam, Sepasang Pengunjung di Keroyok 4 OTK

Korban mengalami luka lebam di wajahnya serta baju yang dipakainya robek-robek akibat dikeroyok dengan membabi buta. Kasih (37) berteriak-teriak histeris sambil berlari meminta pertolongan.

Mendengar teriakan dari korban, pengunjung lainnya yang berada dilokasi kejadian, datang menghampiri korban. Kemudian korban langsung dibawa ke dalam mall oleh pengunjung.

Merasa tidak terima, seorang pelaku kembali mendatangi korban dengan membawa sebongkah batu. Tercium bau alkohol dari mulut pelaku. Beruntung, aparat security cepat mengamankan pelaku, dan langsung membawanya ke pos satpam.

Tak lama berselang, aparat kepolisian dari Polsek Sagulung datang ke lokasi kejadian dan langsung mengamankan korban dan tiga orang pelaku, untuk dimintai keterangan di kantor polisi. (eddy/sal)

Editor :

Loading...
Loading...