Jumat | 13 Desember 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Batam

BATAM

Soerya dan Isdianto Hadiri Topping Off Apartemen Puri Khayangan Residence

Sabtu | 30 November 2019 | 18:43

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Pembangunan struktur gedung apartemen Puri Khayangan Residence mencapai titik puncaknya, Sabtu, 30 November 2019. Hal tersebut ditandai dengan dilakukannya prosesi Topping Off yang dilaksanakan di lantai 18 apartemen Puri Khayangan Residence di Batam Center.

Apartemen Puri Khayangan Residence merupakan mahakarya terbaru dari PT Kinarya Rekayasa besutan mantan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo.

Loading...

Apartemen ini menjadi apartemen bersubsidi untuk yang pertama kalinya hadir di Kota Batam.

Adalah Soerya Respationo dan Isdianto didampuk sebagai tamu kehormatan dalam seremoni Topping Off tersebut. Turut menghadiri dalam kegiatan itu anggota DPR RI dapil Kepri, Sturman Panjaitan, anggota DPD RI, Akhmad Muqowam, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, Pimpinan Cabang Bank BTN Batam, Ali Irfan, beberapa anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kota Batam serta undangan lainnya.

Presiden Komisaris PT Kinarya Rekayasa, Dr Soerya Respationo mengatakan alasan pihaknya membangun apartemen bersubsidi ini ialah dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat untuk dapat memiliki hunian tempat tinggal yang layak.

Selain itu, alasan lainnya yakni untuk memperkenalkan suatu produk bangunan yang bisa menghemat biaya. Produk ini hasil karya dari salah satu putra terbaik Batam, Ir. Sulistyana yang diberi nama Flyslab.

Loading...

“Seratus persen apartemen Puri Khayangan ini menggunakan Flyslab. Alhamdulillah, produk ini bisa menghemat biaya pembangunan hingga mencapai tiga puluh persen,” ucap Soerya.

Tak lupa, Soerya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada berbagai pihak yang telah memberikan bantuannya, sehingga apartemen bersubsidi ini bisa selesai sesuai rencana dan seperti yang diharapkan.

“Mewakili manjemen saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada berbagai pihak yang telah berkontribusi terhadap pembangunan apartemen Puri Khayangan Residence ini,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Pelaksana Tugas Gubernur Kepri, Isdianto mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada manajemen Puri Khayangan, yang telah membangun sebuah hunian bertingkat berupa apartemen bersubsidi yang sangat indah, yang dikhususkan untuk masyarakat kelas menengah.

“Salut dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada manajemen Puri Khayangan, terkhusus kepada mantan Wagub Kepri dan sekaligus sebagai guru politik saya yakni Soerya Respationo,” ucap adik kandung mantan Gubernur Kepri, HM Sani.

Dikatakannya, kedepan arah pembangunan hunian di Kota Batam diharapkan bisa mencontoh apa yang telah dilakukan manajemen Puri Khayangan, mengingat lahan untuk perumahan sudah semakin terbatas.

“Saya harap kedepannya akan banyak lagi bermunculan bangunan-bangunan vertikal, yang tentunya akan menambah keindahan Kota Batam,” tutupnya. (sal)

Editor :

Loading...
Loading...