Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Starbucks Hadirkan Gerai Drive-Thru Pertama di Batam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Bagi anda para penikmat kopi di Batam, tak perlu pusing mendapatkan secangkir kopi nikmat tanpa harus turun dari kendaraan anda untuk bisa mendapatkannya.

Sekarang telah hadir di Batam, gerai Starbucks Drive-Thrue yang mengambil lokasi di Komplek Fanindo Sanctuary Garden Unit 2D Teluk Tering, Batam Center, hari ini Kamis, 21 November 2019 telah resmi beroperasi.

Loading...

Chief Marketing Officer Starbucks Indonesia, Liryawati mengatakan gerai Starbucks Drive-Thrue yang barusan diresmikan ini merupakan gerai pertama di Batam yang menghadirkan pengalaman yang berbeda dan unik bagi para penikmat kopi di Batam.

“Secara keseluruhan untuk wilayah Batam, ini merupakan gerai kami yang ke enam namun, khusus untuk Drive-Thrue, gerai ini merupakan yang pertama kalinya hadir di kota yang bersebelahan dengan negara tetangga Singapura dan Malaysia ini,” ucapnya bangga.

Dikatakannya, Batam sebagai salah satu pusat bisnis di Indonesia yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi dari masyarakat, para pebisnis maupun turis yang berkunjung. Hal itulah yang membuat Starbucks Indonesia terus berinovasi memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik demi kepuasan pelanggan setianya.

“Selaras dengan misi Starbucks untuk selalu memupuk dan memelihara semangat kebersamaan kepada setiap pelanggan melalui secangkir kopi dilingkungannya. Kami akan terus mengupayakan pelayanan terbaik untuk pelanggan setia kami,” imbuhnya.

Loading...

Sementara itu, Director Marketing PT Fanindo Properti, Terence Fan mengatakan dengan hadirnya Starbucks Drive-Thrue di Komplek Fanindo Sanctuary Garden, menjadikan kawasan ini sebagai pusat kuliner terkemuka di kota Batam.

“Visi kita beberapa tahun kedepan, menjadikan kawasan ini sebagai tempat pusatnya wisata kuliner di Batam. Sehingga nantinya para wisatawan yang datang berkunjung ke Batam, tak perlu susah-susah mencari tempat makan. Cukup datang kesini aja, semuanya ada,” ucap putra dari pengusaha properti terkenal di Batam, Usman Fan.

Dikatakannya, Komplek Fanindo Sanctuary Garden ini menempati lahan seluas 3,5 hektare. Terletak di posisi yang sangat strategis yakni di pusat pemerintahan Batam Center. Kedepan, lokasi ini tidak hanya sebagai tempat kuliner saja, tetapi akan dibangun juga hotel dan apartemen.

“Walikota Batam meminta supaya tempat ini bisa dijadikan sebagai destinasi pariwisata dibidang kuliner. Oleh karena itulah kami akan terus mengupayakannya untuk bisa mewujudkan keinginan dari bapak Walikota Batam,” pungkasnya. (sal)

Loading...
Loading...