Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Tokoh Minang Apresiasi Binter Terpadu Kodim 0316 Batam Tahun 2019

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Tokoh masyarakat minang sekaligus Ketua Harian Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kota Batam, M Al Ichsan mengapresiasi kegiatan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Pembinaan Teritorial (Binter) terpadu tahun anggaran 2019 yang dilaksanakan oleh Kodim 0316/Batam.

“Kami berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Korem 033/WP dan Kodim 0316/Batam yang telah bekerja keras melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini,” ujar Ichsan yang saat itu didampingi oleh Bendahara Umum IKSB, Ir Mustava dan Ketua Umum DPP Gema Minang, Antoni Lendra SE, di Gedung Serbaguna Golden Prawn, Batam, Selasa, 12 November 2019.

Loading...

Lebih lanjut Ichsan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk merekatkan kembali sendi-sendi kehidupan bermasyarakat yang saat ini sudah mulai renggang. Hal itu bisa disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya beda pilihan dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg beberapa waktu yang lalu.

“Hari ini para pemimpin kami yang hadir disini, seperti pak Amsakar (Wawako Batam) dan pak Gabriel (Danrem) merekatkan kembali hubungan itu. Kami bangga punya pemimpin seperti mereka yang sangat peduli dengan Kebhinekaan dan kebersamaan,” ucapnya.

Binter Terpadu TA 2019 Komando Distrik Militer (Kodim) 0316 Batam mengangkat tema “Memberdayakan Wilayah Pertahanan Melalui Kegiatan Binter Terpadu Guna Memantapkan Ruang, Alat Dan Kondisi Juang Yang Tangguh”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema., S.Sos, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Komandan Polisi Militer 1/6 Batam Mayor CPM Joao Cesar Dacosta Corte Real, Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan., SH., MH, Danlanud Hang Nadim Batam Letkol Pnb Urip Widodo, perwakilan Kapolresta Barelang, perwakilan Kejaksaan Negeri Batam, Kepala Pengadilan Negeri (PN) Batam, Kepala Bea Cukai, Perwakilan Imigrasi Kelas I TPI Batam, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita dan masyarakat Kota Batam serta para Pelajar Se-Kota Batam. (sal)

Loading...
Loading...
Loading...