Selasa | 21 Januari 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Wanita Ini Gebrak Kamar Pas Lelaki yang Ambil Video saat Ganti Baju

Selasa | 12 November 2019 | 14:28

MEDIAKEPRI.CO.ID – Seorang wanita mengamuk di salah satu mall di Surabaya. Ia mendobrak kamar pas yang di dalammnya ada seorang lelaki.

Aksi ini dilakukannya karena tak terima pria yang berada di kamar pas itu mengambil video saat ia sedang ganti baju.

Loading...

Informasi di lapangan lelaki bejat yang melancarkan aksinya itu menggunakan kamera handphone. Pria mesum ini merekam melalui bagian bawah pintu fitting room atau kamar pas perempuan.

Saat menjalankan aksinya, korban melihat handphone pelaku. Lalu, korban dengan cepat memakai kembali celananya dan membuka pintu kamar pas tersebut.

Karena kepergok, pelaku kemudian dengan cepat masuk ke kamar pas di sebelahnya. Namun oleh korban, kamar pas itu digebrak hingga terdengar oleh sekuriti mal, hingga akhirnya si pelaku diamankan.

Selanjutnya, sekuriti mal melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wiyung. Tak lama setelah itu polisi datang untuk mengamankan pelakunya.

Loading...

Pelaku kini dijebloskan ke sel tahanan karena polisi menemukan barang bukti beberapa video yang sama di handphonenya.

Kapolsek Wiyung Kompol M Rasyad saat dikonfirmasi membenarkan kejadian perekaman di kamar pas di salah satu mal di Surabaya barat itu. Pelaku kini juga sudah ditahan.

“Benar, pelakunya sudah kami amankan. Sudah kami tahan juga,” ungkapnya dilangsir dari merdeka.com, Selasa, 12 November 2019. (***)

Editor :

Loading...
Loading...