Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

KARIMUN

Aunur Rofiq Serahkan Intensif untuk Ratusan RT dan RW dari Lima Kecamatan di Karimun

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Sebanyak 467 Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga terima intesif dari Bupati Karimun, Aunur Rafiq di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, Jumat, 27 Desember 2019.

Rincian penerimaan yakni sebanyak 363 RT dan 104 RW yang tersebar di lima kecamatan di Kabupaten Karimun. Kelima kecamatan tersebut yakni Kecamatan Karimun, Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat, Kecamatan Tebing dan Kecamatan Buru.

Loading...

Aunur berharap kegiatan ini nantinya agar dapat menjalin silahturahim dan juga dapat menjadikan kegiatan ini sebagai Konektifitas permasalahan yang dihadapi RT dan RW dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Ia berharap lebih jauh, RT dan RW yang dalam hal ini juga sebagai tokoh, tetap bersemangat dalam membangun Kabupaten Karimun. Soalnya, katanya, pembangunan Karimun bukan tanggung jawab pemerintah semata.

“Dengan perjuangan masyarakat Karimun lah, yang sampai saat ini Karimun terus maju dan berdaya saing,” ujarnya.

Kedepan harapannya, mengajak seluruh elemen masyarakat bersama sama terus menciptakan Karimun bersih. Dan untuk pertahankan Piala Adipura yang telah didapatkan. (humaskarimun)

Loading...
Loading...
Loading...