Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Bakti Kepada Masyarakat, Jasa Raharja Kepri Gelar Donor Darah

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) ke-59 PT Jasa Raharja (Persero), yang diperingati setiap tanggal 1 Januari setiap tahunnya, Jasa Raharja Cabang Kepri melaksanakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, salah satunya dengan menggelar aksi donor darah.

Kegiatan donor darah dilaksanakan di Lantai 2 Gedung Jasa Raharja Cabang Kepri, yang beralamat di Jalan Letjen Ibnu Sutowo No.1 Batam Center, Batam, Senin, 9 Desember 2019, yang diikuti oleh seluruh karyawan dan mitra kerja dari Jasa Raharja diantaranya OJK Kepri, pihak kepolisian, pihak rumah sakit dan lainnya.

Loading...

Kepala Cabang Jasa Raharja Kepri, Tamrin Silalahi mengatakan aksi donor darah yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu perwujudan dari misi Jasa Raharja yakni Bakti Kepada Masyarakat.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwasannya jasa raharja diberikan tugas dan tanggung jawab oleh pemerintah mengemban dua Undang-Undang, yakni UU No.33 dan UU No.34. Keduanya mengatur tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Dana Kecelakaan Lalulintas Jalan.

“Tiap harinya kami memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mengalami musibah. Jika korbannya meninggal dunia, segera kita keluarkan santunannya. Dan, jika mengalami kecelakaan lalulintas serta harus mendapatkan perawatan di rumah sakit, kami akan langsung memberikan jaminan karena kami telah bekerjasama dengan seluruh rumah sakit yang berada di Kepri,” imbuhnya.

Lebih lanjut Tamrin menjelaskan, kegiatan ini juga serentak dilakukan di 29 kantor cabang jasa raharja yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Dan, setiap cabangnya ditargetkan bisa mengumpulkan minimal 100 kantong darah yang nantinya akan diserahkan kepada PMI Batam.

Loading...

“Targetnya, di setiap kantor cabang bisa mengumpulkan 100 hingga 150 kantong darah. Semoga target tersebut bisa terpenuhi,” ucap Tamrin yang saat itu juga didampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas, Masna Firles serta Kepala Unit Keuangan Akutansi dan PKBL, Harry Wahyutomo Santoso. (sal)

Loading...
Loading...