Selasa | 11 Agustus 2020 |
×

Pencarian

KARIMUN

Bupati Karimun Rotasi 6 Kepala Dinas di Jajarannya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Bupati Karimun, Aunur Rafiq merotasi 11 pejabat strutural di jajarannya. Enam orang diantaranya adalah jabatan Kepala Dinas.

Pelantikan 11 pejabat itu dilakukan di gedung Nilam Sari perkantoran Bupati Karimun, Jalan Poros, Senin 9 Desember 2019.

Loading...

Keenam kepala dinas yang dirotasi yakni, Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya yang sebelumnya dijabat oleh Zamri digantikan oleh Sensisiana yang sebelumnya sebagai Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq melantik 11 pejabat di jajarannya yang dilakukan di gedung Nilam Sari (humas pemkab Karimun)

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan digantikan oleh Rosmiaty yang sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas kebersihan. Lalu Kepala dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah dijabat oleh Zefrifin sebelumnya sebagai Sekretaris DPRD Karimun.

Selanjutnya, Kepala dinas Pekerjaan dan perindustrian dijabat oleh Rufindi Alamsjah menggantikan Hazmi Yuliansyah. Mohamad Isnainie (Kadis Perumahan) sebelumnya sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Khaironi (Kadis Perhuhungan) sebelumnya sebagai Kadis Pengendalian Penduduk KB PPPA.

Selain enam kepala dinas, Bupati Karimun juga melantik 2 Asisten, 3 Staf Ahli. Asisten yang dilantik adalah Hurnaini sebagai Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan, sebelumnya Asisten III bidang Administrasi Umum. 

Loading...

Kemudian, Fajar Harison Abidin sebagai Asisten III bidang Administrasi Umum. Sebelumnya Fajar sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

3 Staf Ahli, pertama Hazmi Yuliansyah dulunya sebagai Kadisnaker dan Perindustrian, kedua Zamri dulunya sebagai Kadisparbud, ketiga Sukari dulunya sebagai Kadispora.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan bahwa pelantikan pejabat tinggi pratama tersebut sudah sesuai mekanisme.

“Untuk pelantikan hari ini tentunya sudah sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada dan mendapat persetujuan dari KSN serta sudah dikonsultasikan,” ucap Rafiq. (yan)

Loading...
Loading...