Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Didiagnosa Derita Kanker, Ginjal Kiri Vidi Aldiano Harus Diangkat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Beberapa waktu lalu Vidi Aldiano didiagnosa menderita kanker di ginjal bagian kiri. Untuk menyembuhkannya, dokter harus melakukan operasi pengangkatan ginjal yang terkena kanker.

Vidi pun menjalani operasi kemarin, Jumat, 13 Desember 2019 di sebuah rumah sakit di Singapura. Operasi tersebut berlangsung selama beberapa jam dan ginjal kiri Vidi sukses diangkat oleh dokter.

Loading...

Kabar melegakan ini disampaikan oleh Yuanita Rohali, ibunda penyanyi Alika Islamadina. Yuanita yang kebetulan berada di Singapura, menyempatkan diri menjenguk Vidi di rumah sakit.

1.Operasi Sukses

Ketika Yuanita datang, Vidi sedang bersiap menghadapi operasi. Kakak kandung artis Alya Rohali ini pun ikut menunggu proses operasi yang dijalani Vidi.

“Lagi meeting di Singapura, kaget banget waktu dikasih tau @alikaislamadina kalau @vidialdiano harus operasi pengangkatan ginjal kiri karena kanker. Penyakit yang sama persis saya alami 5 tahun lalu. Langsung lari ke rumah sakit nemenin mbak Besba (Ibunda Vidi). Alhamdulillah operasi berjalan lancar,” tulis Yuanita.

Loading...

2.Vidi Ditemani Keluarga

Selama menjalani proses operasi di Singapura, keluarga mendampingi Vidi Aldiano. Ayah dan ibunya turut serta ke Negeri Singa itu dan memberikan dukungan serta doa kepada pemilik tembang Status Palsu tersebut.

Yuanita pun menyebut kondisi Vidi sangat baik. Setelah menjalani operasi, Vidi sudah kembali ke kamar dan akan menjalani pemulihan untuk mengembalikan kondisi tubuhnya seperti semula. (***)

sumber: kapanlagi.com

Loading...
Loading...