Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

D’Penyetz Buka Outlet Baru di MB2, Hadirkan Arena Permainan Anak

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – PT Indoprof Dpenyet Sejati, salah satu perusahaan yang bergerak dibidang franchise makanan spesialis ayam penyet original yakni D’Penyetz kembali melebarkan sayap bisnisnya di Kota Batam.

Tingginya permintaan masyarakat yang menginginkan dibukanya outlet D’Penyetz di Mall Botania 2 dan ramainya masyarakat yang datang berkunjung, menjadi alasan utama dibukanya outlet keenam D’Penyetz untuk di wilayah Batam.

Loading...

Direktur Operasional D’Penyetz Batam, Suhendri mengatakan alasan pihaknya membuka outlet D’Penyetz di MB2 yakni lokasinya berada di kawasan padat penduduk.

Dikatakannya, Mall Botania 2 selain berada di kawasan yang padat jumlah penduduknya, mall ini persis bersebelahan dengan kampus. Selain itu juga dekat dengan bandara, pusat pemerintahan dan lainnya.

“Kami melihat ada peluang jika buka outlet baru di mall ini. Banyaknya pengunjung yang datang ke mall ini bersama keluarganya, sehingga sangat cocok sekali dengan konsep dari restoran kita yakni family atau kekeluargaan,” ucap Suhendri.

Lebih lanjut Suhendri menjelaskan, ada yang berbeda jika anda berkunjung ke outlet ini, yakni terdapatnya arena permainan anak berupa mandi bola.

Loading...

“Jadi, ketika anda sedang menyantap makanan di restoran kami, anda tidak usah khawatir tertanggu dengan anak-anak. Soalnya kami menyediakan arena bermain mandi bola untuk anak-anak persis ditengah-tengah restoran, sehingga anda menjadi nyaman ketika menyantap makanan di D’Penyetz,” imbuhnya.

Ditempat ini lanjut Suhendri, anda akan dimanjakan dengan menu-menua andalan ayam penyet original D’Penyetz dan berbagai menu lainnya seperti iga, bebek, lele yang siap mengoyang lidah anda.

Sedangkan untuk varian sambal dikombinasikan berbagai macam jenis sambal seperti, sambal balado, sambal terasi, sambal ijo, sambal tiga rasa, sambal rica-rica dan lainnya. Kombinasi sambal itu disajikan sesuai selera penikmat.

“Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi outlet D’Penyetz dilantai tiga MB2. Jam operasional disesuaikan dengan jam buka mall yakni buka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB,” pungkasnya. (sal)

Loading...
Loading...