Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

KARIMUN

Kapolres Karimun Cek Kesiapan Pasukan Penanggulangan Bencana

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Polres Karimun menggelar apel pasukan dalam rangka kesiapsiagaan penanggulangan bencana di Kabupaten Karimun, Rabu 11 Desember 2019.

Apel ini dilakukan di halaman Mapolres Karimun dan dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur. Apel diawali dengan pengecekan personil dan kendaraan patroli.

Loading...

Kegiatan apel pasukan ini diikuti TNI AD dan AL, KSOP, Basarnas, Pemda Karimun, Ormas OKP serta unsur lainya.

Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur mengatakan bahwa tujuan dari apel kesiapsiagaan ini adalah untuk meningkatkan koordinasi secara terpadu dengan intansi terkait.

“Ini merupakan bentuk koordinasi atau kerjasama segala lini untuk penanggulangan bencana yang apabila terjadi di Karimun,” kata Yos Guntur.

Yos menyampaikan, memasuki cuaca ekstrim semua lini harus siap siaga dalam penaggulangan bencana, karena itu menurutnya koordinasi harus ditingkatkan dan di plementasikan di tengah masyarkat.

Loading...

“Sebagai bentuk koordinasi terpadu, kita akan menyediakan pos-pos pelayanan dan pos pemantauan di setiap lokasi yang dianggap perlu, terutama menghadapai cuaca ekstrim dan pengamanan menjelang natal dan tahun baru,” ujar Yos. (yan)

Loading...
Loading...