Jumat | 13 Desember 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Anambas

ANAMBAS

Kecamatan Siantan Tengah Gelar Upacara HUT Korpri dan HUT PGRI

Minggu | 01 Desember 2019 | 18:29

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Kecamatan Siantan Tengah gelar upacara HUT KORPRI yang diselaraskan dengan HUT PGRI di halaman lapangan Voli Ball Desa Air Asuk, Kecamatan Siantan Tengah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Jumat, 29 November 2019.

Upacara memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia Ke- 48 dan di selaraskan dengan HUT PGRI Ke 74. Pelaksanaan upacara ini berlangsung hikmat, dengan tema “Korpri Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”.

Loading...

Bertindak sebagai Inspektur upacara Firdaus selaku Sekcam Siantan Tengah mewakili Camat yang tidak bisa hadir dikarenakan melaksanakan Upacara di pusat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Firdaus dalam amanat nya mengajak seluruh PNS dan PTT untuk bekerja lebih baik serta berinovasi dalam pengabdian dan menegaskan NKRI adalah harga mati.

“Teruslah bekarya, untuk menghadapi kemajuan zaman. Ciptakan inovasi baru dalam membangun khususnya di Anambas ini”. ucapnya

Lebih jauh dikatakannya, sebagai bentuk syukur atas apa yang telah disandang saat ini, tidak cukup dengan perayaan semata. Momentum ini, tambahnya, harus kita dedikasikan dengan memberikan pelayan terhadap masyarakat di sekeliling.

Loading...

“Tumbuhkan semangat baru yaitu dengan motto NKRI harga mati.” Tegas firdaus

Turut hadir dalam upacara perayaan OPD, kepala Desa sekecamatan Siantan Tengah, serta pegawai honorer beserta staf desa sekecamatan Siantan Tengah. (rofy)

Editor :

Loading...
Loading...