Jumat | 13 Desember 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Kuansing

KUANSING

Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC PKB, Halim – Komperensi, Mantap Mengahadapi Pilkada Kuansing 2020

Minggu | 01 Desember 2019 | 9:00

MEDIAKEPRI.CO.ID, Taluk Kuantan – Pasangan Bakal Calon Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (kuansing) H. Halim, dan Bakal Calon Wakil Bupati Kuansing Komperensi, mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPC PKB, Kuantan Singingi di Kelurahan Sungai Jering Kota Teluk Kuantan, Sabtu 30 November 2019 sore tadi

Bacalon Bupati dan Bacalon wakil Bupati tersebut, hadir bersama dengan ratusan simpatisan. Baik dari kader partai PDI-P, maupun dari kader partai Amanat Nasional (PAN) Kuansing.

Loading...

Keseriusan Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Halim – Komperensi, makin mantap maju mengahadapi Pilkada Kuansing 2020. Sebab, pasangan tersebut dinilai benar-benar telah berkomitmen untuk berpasangan di perhelatan pilkada nanti, tanpa Gonta ganti pasangan.

Kedatangan pasangan H. Halim-Komperensi ini, disambut hangat oleh Ketua DPC PKB Kuansing, Musliadi, S.Ag atau akrab disapa Cak Mus, bersama pengurus DPC PKB lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PKB Kuansing, Cak Mus menyebutkan bahwa partai PKB terbuka bagi siapa saja Bacalon yang ingin mendaftarkan diri ke Partai PKB.

“Kita membuka penjaringan bagi tiap Calon yang mendaftar ke PKB, ini mekanisme. Namun, untuk rekom, hanya Dewan pimpinan pusat yang menentukan, tapi kita yang mengusulkan berkas,” ucapnya.

Loading...

Anggota DPRD Kuansing dua periode itu juga menegaskan, bahwa partainya siap memberikan dukungan sepenuhnya, kepada pasangan H. Halim-Komperensi jika rekom dari DPP diberikan kepada mereka berdua.

Sementara disisi lain, pasangan H. Halim-Komperensi dalam arahannya, menyampaikan niat mendaftar ke Partai PKB tentunya menginginkan PKB sebagai kendaraan Politik maju di Pilkada 2020 mendatang.

“Kita menginginkan partai PKB bisa menjadi kendaraan politik untuk maju dipilkada 2020 mendatang”. Singkat H. Halim

Kemudian keduanya dihadapan pengurus PKB juga membeberkan tekadnya maju di Pilkada Kuansing, tahun 2020 mendatang tentunya ingin membangun Kuansing, disegala sektor.

Atas dasar itu, maka keduanya sepakat berpasangan demi untuk memajukan Kabupaten Kuantan Singingi ke depan. (depriandi)

Editor :

Loading...
Loading...