Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

Musliadi Bantah Desas Desus Dukung Mursini di Pilkada 2020

MEDIAKEPRI.CO.ID, Taluk Kuantan – Terkait desas desus PKB akan mendukung Mursini – Indra putra, Ketua DPC PKB,Kabupaten kuantan singingi (Kuansing), Provinsi Riau, Musliadi membantah, DPP PKB belum ada memutuskan siapa yang akan di rekomendasikan untuk maju pada pilkada kuansing 2020 nanti.

Bantahan terhadap persoalan dukungan terhadap Mursini – Indra Putra tersebut dengan tegas disampaikan Musliadi yang biasa disapa Cak Mus kepada media ini Kamis, 19 Desember 2019 Pagi ini di Taluk Kuantan.

Loading...

Ketua DPC PKB Kuansing itu menegaskan hal tersebut, kerna sekarang prosesnya masih di tela’ah dan di verifikasi berkasnya untuk di komunikasikan oleh desk Pilkada DPW PKB Riau.

“InsyaAllah dalam waktu dekat kawan-kawan desk Pilkada DPW PKB dapat menuntaskan kegiatan tersebut. jadi saya karifikasi, belum ada PKB menentukan arah dukungannya, dikatakan akan mendukung Mursini itu tidak benar, sampai hari ini pak Mursini belum ada komunikasi dengan DPC PKB,” ujar cak mus mempertegas

Dikatakannya, memang pak Mursini intens berkomunikasi dengan orang-orang PKB di DPW, tapi dengan saya sebagai ketua DPC tidak ada.

“Sekarang yang intens itu ya pak Indra putra salah satu calon wakil yang di setujui oleh Mursini, kemudian pak Andi putra dan Suhardiman amby juga selalu komunikasi termasuk pak H.Halim dan bu Komperensi saya jalin komunikasi politik,” tutup Cak Mus. (depriandi)

Loading...
Loading...
Loading...