Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

OJK Perwakilan Kepri Apresiasi PT Jasa Raharja

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) perwakilan Kepri memberikan apresiasi kepada PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepri, yang telah berhasil melaksanakan pembayaran klaim asuransi kecelakaan paling lambat dua hari dari target empat hari, waktu yang telah ditentukan.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kepala Sub Bagian Pengawasan Pasar Modal OJK Kepri, Adim Imaduddin, saat menghadiri acara donor darah dalam rangkaian kegiatan menyambut ulang tahun PT Jasa Raharja (Persero) ke-59.

Loading...

“Capaian yang sangat luar biasa dilakukan oleh jasa raharja cabang Kepri. Dan, keberhasilan ini patut diberikan apresiasi,” ujar Adim di lantai dua Gedung Jasa Raharja Cabang Kepri, Batam, Senin, 9 Desember 2019.

Selain itu lanjutnya, hal lain yang patut diberikan apresiasi yakni peranan dari jasa raharja. Salah satunya ialah memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat.

Dijelaskannya, saat ini masih banyak masyarakat yang belum menyadari ketika mengalami musibah kecelakaan lalulintas. Padahal, setiap masyarakat yang mengalami kecelakaan lalulintas baik di darat, laut maupun udara secara otomatis sudah terlindungi oleh asuransi.

“Jasa Raharja ini asuransi yang wajib, karena asuransi ini sifatnya proteksion yakni memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalulintas,” pungkasnya. (sal)

Loading...
Loading...
Loading...