Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Pesta Kembang Api di Batam Dipastikan Tetap Dilaksanakan, Lokasi Sudah Diberi Police Line

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Kendati ada pro dan kontra tentang pesta kembang api rupanya tidak menyurutkan niat ATB (Adhya Tirta Batam) sebagai yang punya hajat menyambut malam tahun baru 2020 di Kota Batam.

Lokasi pembakaran kembang api di Dataran Engku Putri, Batam Center di malam Tahun Baru 2020 sudah diberi Police Line dan dipastikan tetap akan dilaksanakan, Selasa, 31 Desember 2019 pada pukul 00.00 WIB.

Loading...

“Iya tetap dilaksanakan. Itu lokasinya sudah diberi Police Line,” kata salah seorang tenaga IT ATB yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Ketika ditanya soal berapa banyak kembang api dan jenis apa saja, ia menjawab tidak mengetahuinya secara detail.

Pembakaran kembang api tersebut akan dilakukan di area yang sudah disediakan, yaitu tempat khusus yang memang dirancang untuk pelaksanaan sesuatu yang memerlukan keamanan khusus agar tidak membahayakan.

Fasilitas itu berupa lingkaran berdiameter sekira 20 meteran yang dibeton dan dipagar besi keliling berada jauh dari Gedung Pemko Batam,Podium ataupun tempat berkumpulnya pengunjung.

Loading...

Dari beberapa orang yang mendapat khabar acara pesta kembang api malam tahun baru 2020 di Batam jadi dilaksanakan,rata-rata mereka merasa gembira.

Seperti kata Abdul Rani (40) misalnya.”Mantab,syukurlah,satu tahun sekali gak apa-apalah kita rakyat dapat hiburan.Malam tahun baru ada bedanya dengan malam-malam lainnya. Jadi meriah,” katanya. (erry)

Loading...
Loading...