Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

HEADLINE

Romi Yudianto Jabat Kepala Imigrasi Batam Menggantikan Lucky Agung Binarto

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Batam, dari pejabat lama Lucky Agung Binarto, SH, CN, MH kepada pejabat baru Romi Yudianto, S.H., M.H yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Planet Holiday Batam, Sabtu, 21 Desember 2019.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam acara pisah sambut ini merupakan salah satu bentuk perangsang bagi ke 2 pejabat, untuk saling kenal dan saling memberi masukan agar kedepannya dalam hal pelayanan pada masyarakat semakin baik.

Loading...

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam yang lama, Lucky Agung Binarto akan menempati posisi yang baru sebagai Kakanwil Kemenkumham Riau. Dan, pejabat yang baru Romi Yudianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak Surabaya, akan menempati posisi yang ditinggalkan oleh Lucky Agung Binarto.

Dalam Sambutannya, Lucky menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pimpinan serta para pegawai di jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Batam, yang telah bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara untuk pejabat baru penerus kepemimpinannya, Lucky berpesan semoga kedepannya bisa melanjutkan perjuangan dan kegiatan yang telah berjalan dengan baik di dalam Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Batam.

“Saya juga meminta maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan, saya atas nama keluarga meminta maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Lucky

Loading...

Kakanim yang baru, Romi Yudianto, S.H., M.H. memperkenalkan diri dan berharap saat menjabat sebagai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Batam mendapat dukungan dari semua jajaran keluarga besar Kantor Imigrasi Kelas I TPI Batam.

“Saya meminta dukungan dan kerjasamanya kepada para pegawai di jajaran Kantor Kelas 1 TPI Batam agar bisa saling mendukung untuk bisa melanjutkan kinerja yang sudah dilakukan oleh Pak Lucky untuk lebih baik lagi,” ucap Romi mengakhiri. (sal)

Loading...
Loading...