Jumat | 13 Desember 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Batam

BATAM

Sambut Liburan dengan Kelembutan, Batam Ogura Kenalkan Ogura Off White

Senin | 02 Desember 2019 | 14:05

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Akhir tahun memang begitu dekat dengan agenda berlibur. Menghabiskan waktu dikota sendiri maupun bepergian ke daerah lain, tentu rasanya kurang lengkap tanpa memanjakan lidah dan perut.

“Warna pink berpadu dengan putih yang mendominasi dengan rasanya yang milky, membuat cake ini menggoda untuk segera disantap,” ujar Operasional Manager Batam Ogura, Hendri Ferdianto di Komplek Lumbung Rezeki Blok D No.2 Nagoya Batam, Minggu, 1 Desember 2019

Loading...

Batam Ogura Off White hadir sebagai sajian baru dalam menyambut liburan bersama orang-orang tercinta. Steamed cake dengan tekstur yang super moist nan fluffy, pasti akan membuat siapa saja terhanyut dalam kelembutannya.

Dikatakannya, Batam Ogura Off White berbeda dengan produk-produk sebelumnya. Bedanya cake ini tidak perlu disimpan didalam lemari pendingin, karena cake ini mampu bertahan empat hingga lima hari diluar kulkas.

“Batam Ogura Off White memang sangat pas untuk dibawa kemana-mana. Selain tidak memerlukan chiller sebaga tempat penyimpanan, cake ini memiliki bobot yang ringan,” imbuhnya.

Lanjutnya, dari segi konsep, kali ini Batam Ogura mengusung tagline “Lembut Melekat Sejiwa”. Terinspiriasi oleh para netizen di media sosial yang selalu bisa mencari celah dari diri seseorang. Batam Ogura berharap semuanya dapat menghadapi setiap sikap buruk orang lain dengan sabar. Harapannya kelembutan mampu melekat sejiwa dengan diri kita pribadi.

Loading...

“Cukup dengan membayar Rp 29 ribu, anda sudah bisa menikmati satu kotak berisi whole cake Batam Ogura Off White dengan berdiameter 17 sentimeter dengan tinggi hampir 4 sentimeter,” tutur Hendri yang saat itu didampingi oleh Chef Nuary. (sal)

Editor :

Loading...
Loading...