Selasa | 21 Januari 2020 |
×

Pencarian

BINTAN

Sejumlah Anggota DPR Lakukan Kunjungan Kerja ke Kepri, Isdianto Tanyakan Jembatan Batam Bintan

Jumat | 13 Desember 2019 | 8:30

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan – Sejumlah anggota DPR dari Komisi V melakukan kunjungan kerja ke Kepri, disambut Plt Gubernur Kepri Isdianto di Bintan Lagoon Resort, Bintan, Kamis, 12 Desember 2019.

Isdianto didampingi Bupati Bintan Apri Sujadi dan Ketua I DPRD Kepri Dewi Kumalasari serta sejumlah pimpinan OPD.

Loading...

Sementara rombongan DPR dipimpin Ketua Komisi V Ridwan Bae, disertai anggota Hasan Basri Agus, Ansar Ahmad, Tubagus Haerul Jaman, Andi Iwan Darmawan, Irmawan, Sofyan Ali, Joni Allen Marbun, Lasmi Indaryani, Syahrul Aidi Maazat, Bakri, Hanna Gayati dan Athari Ghauthi Ardi

Dalam pertemuan ini Isdianto menyampaikan banyak hal. Termasuk usulan proyek prioritas seperti kelanjutan pembangunan Jembatan Batam Bintan. Selain itu soal Waduk Busung, Pelabuhan Bongkar Muat di Kundur, penetapan status hak labuh jangkar, pembangunan Balai pelaksanaan Jalan Nasional dan Balai Pengelolaan Transportasi Darat.

Ridwan Bae mengatakan semua usulan prioritas pembangunan akan dibawa ke pusat. Selanjutnya akan diklarifikasi mana yang ranah pusat, daerah dan sebagainya.

Ridwan berpesan agar selalu ada komunikasi aktif. “Saya pikir ada Pak Ansar Ahmad di Komisi V ini. Dengan pengalaman beliau selama dua periode sebagai Bupati Bintan, saya rasa bisa membantu mengontrol sekaligus menggesa apa-apa yang harus diprioritaskan,” kata Ridwan. (***)

Loading...

Editor :

Loading...
Loading...