Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Seorang Pengendara Motor Diringkus Satlantas Polresta Barelang, Bawa 6 Paket Kecil Ganja

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Jajaran Satlantas Polresta Barelang berhasil mengamankan seorang pengendara sepeda motor bernama Joko Wasino (34) di Jalan Jenderal Sudirman pada hari selasa, 24 Desember 2019.

Saat akan diperiksa petugas, diketahui pengendara sepeda motor tersebut membuang kotak rokok yang berisi 6 paket kecil ganja didalamnya.

Loading...

Kasatlantas Polrestabes Barelang, AKP Muchlis Nadjar S.H., S.I.K menjelaskan, sekitar pukul 09.50 WIB, Brigadir Ibnu Krismaya dan Bripda Erwin melaksanakan Patroli Kamseltibcar lantas dan sambang Gereja menggunakan sepeda motor dalam rangka Operasi Lilin Seligi 2019.

Ketika melintas di Jalan Jendral Sudirman antrian Traffic Light Simpang Kepri Mall, ditemukan pengemudi mengendarai sepeda Motor Honda Vario warna putih dengan No.pol BP 3692 BM tidak menggunakan TNKB belakang dan Kaca Spion.

“Kemudian Brigadir Ibnu menghentikan pengendara tersebut untuk dilakukan pemeriksaan, pada saat akan dibawa ke Pos Polisi Simpang Kepri mall untuk dilakukan pemeriksaan, pengendara tersebut membuang kotak rokok yang berisi 6 paket ganja kering dan langsung lari menuju arah Keprimall,” ujar Kasatlantas.

Selanjutnya, Brigadir Ibnu, Bripda Erwin Dan dibantu Brigadir Ferry mengejar pelanggar tersebut dan berhasil ditangkap diparkiran luar Kepri mall untuk diamankan.

Loading...

Kasatlantas menghimbau untuk selalu waspada dan lakukan penggeledahan menyeluruh apabila ditemukan pelanggar yang bersikap tidak biasa apabila diperiksa oleh petugas kepolisian.

“Ini penangkapan narkoba yang kedua kalinya selama saya menjabat sebagai kasat lantas polresta barelang, saya mengapresiasi kinerja anggota saya dilapangan,” ucap Muchlis.

Suatu prestasi yang membanggakan Personel Satlantas bisa mengamankan pengguna maupun pemilik Narkoba, semoga kedepannya prestasi positif seperti ini terus berjalan dan dapat membanggakan institusi Kepolisian dan juga dapat menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba. (sal)

Loading...
Loading...