Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Suami Dituding Terlibat Penyelundupan Moge, Iis Dahlia: Pekerjaan yang Tidak Bisa Korupsi Itu Artis Sama Pilot

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Iis Dahlia buka suara terkait kasus dugaan penyelundupan moge oleh dirut Garuda Indonesia Ari Askhara. Seperti diketahui, suami Iis adalah pilot yang saat itu membawa pesawat yang memuat moge tersebut.

Dirinya pun mengatakan jika sang suami sama sekali tak ada urusannya dengan kasus tersebut. Iis mengatakan jika semua harta yang didapatkannya bukanlah dari hasil korupsi.

Loading...

1.Jadi Netizen Harus Pintar

“Jadi netizen juga harus pada pintar, bahwa laki gue nggak ada urusannya. Apalagi terus dikait-kaitkan dengan, wah…, apa yang gue punya, rumah mewah, mobil, hey itu kerja. Pekerjaan yang nggak bisa korupsi itu artis sama pilot. Nggak ada, semuanya jelas,” ujarnya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 17 Desember 2019.

Dirinya juga menyinggung netizen yang ikut berkomentar tanpa mengetahui duduk perkaranya secara jelas. Iis sendiri mengatakan jika sebelum berkomentar, harusnya netizen bisa googling sejenak dan memahami masalah yang sedang terjadi.

2.Googling Dulu

Loading...

“Jadi kita juga harus pinter, netizen juga harus pinter kalau mau berkomentar kan ada handphone pada bagus-bagus, googling. Kalau orang mau naik pesawat itu seperti apa regulasinya ya kan. Peraturannya seperti apa, siapa yang bekerja, orang beda-beda kali,” tambahnya.

“Ticketing beda, pilot beda, bagasi beda, bea cukai. Jadi jangan siapa yang salah, siapa yang kena bully, kan gila. Kenapa gue yang kena, kenapa laki gue yang kena?” tutupnya. (***)

sumber: kapanlagi.com

Loading...
Loading...