Rabu | 28 Oktober 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Suparno Ditemukan Tergeletak Tewas dengan Sabit di Sampingnya, Apa yang Terjadi?

MEDIAKEPRI.CO.ID, Ngawi – Seorang petani di Ngawi ditemukan tewas di kebun tebu area Perhutani. Di samping mayatnya terdapat sebilah sabit.

Korban yakni Suparno (41), warga Desa Puhti, Kecamatan Karangjati, Ngawi. Sedangkan mayatnya ditemukan di Dusun Selang, Desa Ploso Lor.

Loading...

“Korban ditemukan memang tergeletak dengan di samping ada sabit,” ujar Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat saat dihubungi detikcom, Kamis, 16 Januari 2020.

Korban hanya memakai celana panjang warna hitam. Mayatnya ditemukan warga sekitar pukul 22.00 WIB. Kemudian tidak jauh dari lokasi ditemukannya korban, ada sebuah sepeda motor dengan karung berisi rumput.

“Tak jauh dari korban juga ditemukan sepeda motor korban. Masih lengkap dengan karung berisi rumput. Dari keterangan warga siang kemarin berpamitan mencari rumput ke hutan,” imbuhnya.

Khoirul menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, tidak ditemukan tanda penganiayaan. Pihak keluarga memberikan keterangan bahwa korban memiliki riwayat sering pingsan.

Loading...

“Dari keterangan keluarga, korban punya riwayat sakit perut dan juga sering pingsan,” paparnya.

Ia bercerita, korban berpamitan kepada keluarga untuk mencari rumput di hutan pada Rabu (15/1) sekitar pukul 13.00 WIB. Karena hingga pukul 20.00 WIB korban belum pulang, salah seorang keluarga berniat mencari. Pihak keluarga mendapatkan petunjuk dari warga yang melihat sepeda motor korban tampak di pinggir hutan sejak sore.

“Berhubung korban belum pulang hingga malam saat pamit cari rumput, salah satu keluarga mencari dan tanya tetangga rumah juga yang melihat motor korban di hutan. Lantas dibantu warga anggota keluarga menyisir jalan kegiatan dan menemukan korban sudah meninggal,” lanjutnya.

Namun karena tidak ada kejanggalan dan keluarga menerima kematian korban, jenazah telah diserahkan ke keluarga. Korban dimakamkan pagi ini. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...