Rabu | 22 Januari 2020 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Batam

BATAM

Aditya Guntur Nugraha, Nakhoda Baru Kecamatan Batam Kota

Sabtu | 04 Januari 2020 | 14:11

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Malam pisah sambut Camat Kecamatan Batam Kota yang sebelumnya dijabat oleh M Fairus R Batubara digantikan oleh pejabat baru, Aditya Guntur Nugraha berlangsung dengan meriah.

Hal itu tampak dari ramainya masyarakat di Kecamatan Batam Kota yang datang menghadiri acara tersebut. Kegiatan dilaksanakan di Mall Botania 2 Batam Center, Jum’at, 3 Januari 2020 malam.

Loading...

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadisnaker Kota Batam, Rudi Sakyakirti, anggota DPRD Batam, Taufik Muntasir, Kapolsek Batam Kota, Akp Restia Octane Guchy, Babinsa, KUA, lurah se kecamatan Batam Kota, tokoh masyarakat, tokoh agama serta ratusan masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Batam Kota.

Fairus R Batubara mengatakan sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), rotasi jabatan adalah hal yang biasa terjadi. Oleh karenanya, sebagai seorang ASN ketika ada penugasan baru, tak ada alasan baginya untuk menolak tugas tersebut.

“Sejak tahun 2001 silam ketika saya menjadi seorang ASN, saya sudah menandatangani pernyataan siap ditempatkan dimana saja, maka dari itu jabatan merupakan sebuah amanah yang wajib saya laksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya yang saat itu didampingi istri tercinta.

Tak lupa, permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Batam Kota apabila dalam masa kepemimpinannya selama bertugas sebagai camat masih banyak terdapat kekurangan.

Loading...

Dan, ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Batam Kota dan unsur Muspika Kecamatan, yang telah bersama-sama bersinergi membangun Kecamatan Batam Kota hingga seperti sekarang ini.

“Tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujud. Oleh karenanya, saya berharap agar masyarakat tetap menjalin silahturrahmi bersama-sama dengan camat yang baru untuk membangun Kecamatan Batam Kota ini agar lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

Aditya Guntur Nugraha mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan semua program yang sudah dilaksanakan semasa camat terdahulu. Dan ia berkomitmen selama menjabat akan berusaha membangun Batam Kota ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya bersama sekcam siap untuk menjadikan Batam Kota lebih baik lagi, dan juga tentunya kita akan melanjutkan program-program yang dahulu dilaksanakan semasa abangda Fairuz. Jadi, saya mohon dukungan dari semua pihak untuk dapat mewujudkannya. Tanpa dukungan dari semua pihak, mustahil program-program pembangunan yang telah dibuat akan bisa berjalan dengan baik,” ucap camat yang masih berstatus lajang ini.

Selanjutnya, tokoh masyarakat Kelurahan Taman Baloi, Herry Sembiring memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Camat Batam Kota yang baru. Harapannya, camat yang baru ini bisa lebih meningkatkan kembali program-program pembangunan yang telah digagas camat sebelumnya.

Menurut Herry, sosok Aditya mampu membawa Batam Kota menjadi lebih baik lagi. Pasalnya, sebelum menjabat sebagai camat, Aditya dulunya pernah bertugas sebagai Lurah Belian di Kecamatan Batam Kota. Jadi, itu merupakan sebuah modal untuk bisa membawa Batam Kota menjadi lebih baik lagi.

“Berbekal pangalaman itulah, kami yakin camat yang baru ini bisa membawa Batam Kota menjadi kota modern. Dan, kami berharap camat yang baru ini bisa secepatnya mendekatkan diri ke masyarakat, agar seluruh program pembangunan yang telah dibuat bisa berjalan dengan lancar,” ujar Herry mengakhiri. (sal)

Editor :

Loading...
Loading...