Selasa | 11 Agustus 2020 |
×

Pencarian

KARIMUN

Anwar Hasyim Ajak Camat, Lurah dan Kades Perbaiki Sistem Pelayanan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim mengajak camat hingga kepala desa untuk memperbaiki sistem pelayanan terhadap masyarakat.

Hal ini disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja (kungker) di Kecamatan Tebing bersama seluruh lurah dan kades se-Kecamatan Tebing, Selasa, 7 Januari 2020.

Loading...

“Pimpinan Kecamatan, Lurah dan Kades merupakan ujung tombak dalam pelayanan,” katanya di ruang Serbaguna Kecamatan Tebing.

Tujuan kungker ungkap Anwar Hasyim, memberikan masukan dan motivasi bagi camat dan lurah yang baru dilakukan mutasi dan rotasi ASN dalam menjalan tugas sebagai pelayan bagi masyarakat.

Diharapankannya seluruh ASN terkhusus camat, lurah dan kades pada tahun 2020 ini, tingkatkan kinerja dan disiplin dalam menjalankan tugas pada jam-jam kerja dari awal masuk sampai dengan jam pulang kerja.

Selain pelayanan, katanya lebih jauh, Wakil Bupati menata administrasi di Kecamatan Lurah dan Desa harus tertib tidak amburadur.

Loading...

Soalnya, katanya menjelaskan, tahun 2020 dana anggaran kelurahan akan diserahkan Rp1.8 miliar sampai dengan Rp2.2 miliar setahun.

Disebutkannya, kepada camat, lurah dan kades untuk dapat meningkatkan pengawasan kepada bawahannya dalam bekerja. Dan untuk dapat meningkatkan hubungan yang baik dengan instansi vertikal baik di kecamatan, lurah dan desa.

Turut hadir Asisten I, Kadis PMD, Kadis Kesbang Pol, Kadis Kesehatan, Kadis Prikanan, Kadis Pertanian, Kepala Inspektorat, Kabag Tapem, Sekretaris Pol PP, Kabid, Camat, Lurah dan Kades Pongkar. (humaskarimun)

Loading...
Loading...