Jumat | 18 September 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

BRMKS Siap Dibarisan Halim – Komperensi Pada Pilkada Kuansing 2020

MEDIAKEPRI.CO.ID, Taluk Kuantan – Pemuda pemudi se Kecamatan Kuantan Mudik mengadakan musyawarah pembentukan Barisan Relawan Milenial Kuantan Singingi (BRMKS) di Desa Luai, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Rabu, 15 Januari 2020 siang..

Dalam pelaksanaan musyawarah tersebut turut hadir Ketua DPC PDIP Kuansing Halim bersama rombongan.

Loading...

Ketua BRMKS, Heka merasa sangat bangga dan terharu sekali atas kehadiran orang no dua di Kuansing ini.

“Kami atas nama keluarga besar BRMKS sangat merasa bangga sekali atas kehadiran bapak H.Halim pada acara tersebut,” ujar Heka.

Heka mengatakan pembentukan BRMKS ini merupakan perkumpulan pemuda pemudi se Kecamatan Kuantan Mudik untuk mejalin dan mempererat tali silaturrahmi antar desa.

Kemudian, melalui wadah ini, tambahnya, dapat dijadikan untuk membuat kegiatan kegiatan sosial dan kegiatan positif lainnya.

Loading...

Dalam sambutannya H. Halim memberikan apresiasi kepada anak muda se kecamatan Kuantan Mudik yang telah berupaya menjalin dan mempererat tali silaturrahmi antara sesama.

“Saya Selaku ketua DPC PDIP Kuansing sangat merasa bangga sekali dengan apa yang dilakukan oleh anggota BRMKS ini. Semoga tujuan utama dari program BRMKS ini bisa terealisasi dengan baik, dan selalu menjaga kekompakan,” ucapnya.

Kemudian Halim berharap dengan adanya BRMKS ini bisa menjadi contoh bagi kecamatam kecamatan yang lain yang ada di kuansing ini. (depriandi)

Loading...
Loading...