Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

Didiagnosa TBC, Keluarga Aldi Gembira Sambut Kedatangan Juni Warti Halim

MEDIAKEPRI.CO.ID, Taluk Kuantan – Disela-sela kesibukan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing), Juni Warti Halim menyempatkan diri menjenguk Aldi (20) di Desa Pulau Aro, Kecamatan Kuantan Tengah, Selasa, 14 januari 2020.

Istri Wakil Bupati Kuansing ini mendatangi Aldo, karena prihatin dengan yang bersangkutan yang didiagnosa menderita penyakit Tubercolosis (TBC).

Loading...

Aldi adalah anak kedua dari lima bersaudara dari pasangan Patriot dan Enawati yang merupakan siswa kelas II di sekolah menengah kejuruan negeri 3 (SMKN 3) Taluk Kuantan.

Kedatangan anggota Komisi I DPRD Kuansing ke rumah Aldi ini disambut gembira oleh pihak keluarga.

Dalam kunjungan tersebut, Juni Warti Halim yang didampingi Kepala Desa Pulau Aro ini memberikan bantuan kepada pihak keluarga berupa uang untuk membantu biaya perobatan.

“Ini ada sedikit rezeki yang bisa saya berikan. Tidak perlu saya sampaikan nominalnya. Semoga bermanfaat bagi ibu dan keluarga,” ucap Juni

Loading...

Juni mengatakan, sebagai seorang wakil rakyat, harus menjadi wakil rakyat yang bermanfaat bagi rakyatnya, tanpa melihat latar belakang, ras, suku, dan golongan.

“Semoga Aldi lekas sembuh ya dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa. Dan melanjutkan sekolah kembali bersama teman-temannya,” katanya.

Diakhir kujungannya, Juni berpesan kepada orang tua Aldi harus tetap semangat dan sabar. Ini merupakan ujian, tambahnya, harus diterima dengan ikhlas dan penuh kesabaran.(depriandi)

Loading...
Loading...