Kamis | 26 November 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

Halim Gandeng Komperensi dan Juniwarti untuk Resmikan Gedung Aula PKK Desa Kuantan Sako

MEDIAKEPRI.CO.ID, Teluk Kuantan – Gedung Aula PKK Desa Kuantan Sako, Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) diresmikan Wakil Bupati Kuansing Halim, Senin 27 Januari 2020.

Selain Wakil Bupati Kuansing, hadir anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau, Komperensi, dan Juniwarti Halim.

Loading...

Selanjutnya Kepala Desa Kuantan Sako, Kades Sidodadi, Kades Bumi Mulya , Sejumlah tokoh masyarakat LTD, dan Ibu-ibu PKK Desa Kuantan Sako.

Hadirnya orang nomor dua di Kuansing tersebut bersama rombongan, disambut hangat oleh pemerintah desa beserta jajaran dan para tokoh masyarakat Kuantan Sako sekaligus dilakukan pemotongan tumpeng.

Kepala Desa Kuantan sako Widi Cahyono mengucapkan ribuan terima kasih kepada Wakil Bupati Kuansing yang telah meluangkan waktunya untuk meresmikan gedung aula PKK di desanya.

“Kami ucapkan terima kasih telah bersedia hadir untuk meresmikan gedung Aula PKK desa kami” ucap Widi

Loading...

Kemudian, Widi tak lupa menyampaikan capan yang sama kepada Anggota dewan Riau yang juga berkesempatan hadir.

Lebih lanjut widi mengatakan gedung Aula PKK ini dibangun dengan dana yang bersumber dari dana desa dan Alokasi dana desa (DD/ADD) tahun anggaran 2019. Yang menelan dana sebesar Rp. 314,000,000.

Kemudian gedung Aula PKK ini katanya juga digunakan untuk pondok baca. “Alhamdulillah dengan ada nya pondok baca ini, bisa meningkatkan minat baca masyarakat kita disini,” ucap Widi

Selanjutnya, Wakil Bupati Kuansing H.Halim memberikan apresiasi kepada pemerintahan desa serta masyarakat yang hadir yang telah antusias menyambut kedatangannya beserta rombongan di desa Kuantan Sako.

“Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pemerintahan desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh lapisan masyarakat desa Kuantan Sako atas jamuan pada siang hari ini,” ujar Wabup

H. Halim berharap, Mudah – mudahan dengan adanya gedung Aula PKK ini bisa memberikan nilai positif bagi masyarakat desa kuantan sako.

“Kami atas nama pemerintah daerah dan atas nama pribadi akan selalu siap membatu dan mendukung kegiatan yang positif yang ada didesa kuatan sako ini,” ulasnya

Kemudian Komperensi mengucapkan ribuan terima kasih banyak, karena tanpa adanya bantuan dari masyarakat Desa Kuantan Sako belum tentu hadir dan memotong pita untuk peresmian ini.

“Ya, saya bisa duduk di DPRD Riau tidak terlepas dari bantuan dan perjuangan masyarakat Desa Kuantan Sako,” ujarnya singkat

Kemudian komperensi juga meminta maaf, baru bisa hadir sekarang setelah terpilih menjadi anggota Dprd provinsi riau, dan juga belum bisa membalas kebaikan dan bantuan dari masyarakat desa sako .

Diakhir acara wakil bupati kuansing H. halim bersama rombongan melakukan pemotongan tumpeng dan makan bersama masyarakat desa kuantan sako. (depriandi)

Loading...
Loading...