Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

KEPRI

Isdianto Buka Turnamen Futsal G5, Soal Kebersamaan, “Urang Awak” Tiada Lawan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kepri – Plt. Gubernur Kepri, H. Isdianto, membuka secara resmi Turnamen Futsal Rang Mudo Gonjong Limo 2020.  Pertandingan ke-3  antar  Ikatan keluarga (IKA) Kanagarian perantau asal  Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh Batam ini.

Turnamen ini diharapkan sebagai cikal bakal munculnya atlet futsal profesional, juga untuk memelihara kekompakan.

Loading...

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan positif seperti ini. Berhadapan dengan anak-anak muda penuh energi positif seperti ini sangat membuat saya bersemangat untuk terus berbuat lebih banyak lagi ke masyarakat,” ungkap H.Isdianto saat memberikan sambutan dalam membuka acara, di Lapangan Futsal, Ikan Daun, Batam Center, Ahad, 20 januari 2020.

Tidak itu saja, H.Isdianto juga menyatakan rasa salutnya pada “urang awak”  dalam membina kebersamaan dan  memelihara  silahturaahmi.

Untuk dua hal ini, Urang Awak, tegas Isdianto, tiada lawan.

“Soal kekompakakan dan dalam menjaga silahturrahmi saya puji urang awak ni. Tiada lawan. Acara ini salah satu buktinya. Ramai yang ikut dan yang datang menyaksikan,” ujar Isdianto.

Loading...

Sebelum menutup, H. Isdianto berpesan agar pertandingan Futsal Gonjong 5, dilaksanakan dengan baik sesuai standar pertandingan. Sehingga hasil dari pertandingan tersebut bisa menghasilkan atlet-atlet futsal yang bisa nantinya mengharumkan nama Kepri.

Sektor olahraga, tegas H.Isdianto, menjadi pembangunan lintas sektoral di Kepri. Olahraga juga membuat masyarakat selalu tergerak sehingga an mendukung pembangunan di semua lini kehidupan.

Isdianto juga berpesan untuk terus menjalin kebersamaan dan silahturrahmi melalui sektor olahraga.

Pembukaan tersebut juga dihadiri Ketua G5 Kota Batam H.Elvis Yasri, Sesepuh G5 Irsafwin  Kadispora Kota Batam Heryanto, Staf Khusus Gubernur H.Saidul Khudri dan Endi Maulidi, dan Kadis Pariwisata Kepri Buralimar. (humas.kepriprov.go.id)

Loading...
Loading...