Rabu | 22 Januari 2020 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Batam

BATAM

Maha Karya Anak Rantau 2, dari Batam untuk Indonesia

Senin | 13 Januari 2020 | 11:41

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Ratusan pengunjung Mega Mall Batam Center baik lokal maupun wisman, antusias menyaksikan pertunjukkan puncak Maha Karya Anak Rantau 2.

Kegiatan yang telah dilaksanakan selama tiga hari tersebut, mencapai puncaknya pada Minggu, 12 Januari 2020. Kegiatan ini merupakan salah satu dari 136 kegiatan pariwisata Kota Batam tahun 2020.

Loading...

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata sangat mengapresiasi acara yang dipersembahkan oleh anak muda berbakat Batam.

“Ivent ini menjadi ivent pembuka kalender pariwisata Kota Batam di tahun 2020. Saking semangatnya, undangan acara pukul 14.00 WIB, saya datang lebih awal dari pukul 12.30 WIB untuk menikmati acara ini,” ujar Ardi sapaan akrabnya.

Dikatakannya, pariwisata merupakan sektor yang tak termakan oleh zaman, setiap tahunnya pemerintah memiliki agenda pariwisata yang akan terus berkembang.

Maka dari itu Wali Kota Batam, Muhamad Rudi saat ini tengah memperbaiki infrastruktur untuk memberikan rasa nyaman kepada wisatawan domestik dan mancanegara yang tengah berlibur di Kota Batam.

Loading...

“Ada tiga program penting yang menjadi prioritas Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hingga tahun 2025 mendatang yakni Aksesibilitas, Amenitas dan Atraksi, yang kesemuanya itu untuk mendukung dunia pariwisata di Kota Batam,” ujarnya.

Di tempat yang sama Ketua Panitia Pelaksana Mahakarya Anak Rantau 2, Rahmat Sagara mengatakan acara ini digagas oleh anak muda bertalenta Kota Batam untuk mempromosikan bakat anak muda dibidang tari, menyanyi, fashion show.

“Konser ini bertujuan untuk mengangkat keluarga marawa dengan kebudayaan-kebudayaan karya anak Indonesia khususnya kota Batam. Dengan menampilkan beragam karya lagu minang seperti lomba karaoke pop remix minang,” ujar Rahmat sekaligus owner Syurga Pelaminan.

Ia mengapresiasi kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara ini terlaksana dengan baik dan lancar. Acara ini bukan hanya sekedar acara hura-hura saja, akan tetapi ini memberikan hiburan, promo perusahaan, dan mengembangkan bakat generasi muda.

“Bayangkan saja, ada 200 performance yang ditampilkan dalam konser Maha Karya Anak Rantau 2 ini. Sebab ini juga merupakan ajang mengapresiasi terutama anak muda yang menunjukkan ke kalangan masyarakat,” ujarnya mengakhiri. (sal)

Editor :

Loading...
Loading...