Selasa | 11 Agustus 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Rayakan HUT Ke-59, PT Jasa Raharja Persero Lakukan Baksos di Dua Panti Asuhan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – PT Jasa Raharja (persero) merayakan hari jadinya yang ke 59 pada 1 Januari 2020. Adapun tema yang diangkat dalam ulang tahun tahun kali ini adalah “Hadir Melindungi Bangsa”.

Dalam rangkaian perayaannya pada Kamis 2 Januari 2020, PT Jasa Raharja (persero) Cabang Kepulauan Riau melakukan kegiatan berupa bakti sosial kepada dua panti asuhan di wilayah Kota Batam.

Loading...

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan setelah dilakukan upacara bendera di Kantor Cabang PT Jasa Raharja (persero) Cabang Kepulauan Riau. Bantuan dari kegiatan bakti sosial kali ini diberikan kepada Panti Asuhan Miftahul Ulum dan Panti Asuhan Bethesda.

Kegiatan sosial ini merupakan perwujudan dari salah satu misi PT Jasa Raharja (persero) yaitu Bakti kepada Lingkungan. Sebagai kilas balik dari kegiatan selama setahun kebelakang, PT Jasa Raharja (persero) khususnya Cabang Kepulauan Riau telah menyerahkan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas sebanyak Rp 17.7 Milyar.

“Angka tersebut mengalami peningkatan sebanyak kurang lebih 4,5 persen apabila dibandingkan dengan keseluruhan pembayaran santunan pada periode tahun 2018,” ungkap Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepri, Tamrin Silalahi didampingi Kepala Unit Operasional dan Humas, Masna Firles usai penyerahan bantuan.

Lanjutnya, adapun rincian dari keseluruhan pembayaran tersebut yaitu Rp 6,8 milyar atau 38,4 persen santunan merupakan santunan untuk korban meninggal dunia. Lalu sebanyak Rp 10,5 milyar atau 59,5 persen santunan diberikan kepada korban luka luka, dan sisanya merupakan pembayaran bagi pengajuan santunan cacat tetap kurang fungsi maupun biaya P3K.

Loading...

Harapannya kedepan PT Jasa Raharja (persero) Cabang Kepulauan Riau dalam memberikan perlindungan dasar dapat selalu hadir untuk melayani masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

“Dengan semangat tersebut PT Jasa Raharja (persero) Cabang Kepulauan Riau akan selalu tangkas dalam menghadapi tantangan, tangguh dalam berbagai kondisi lapangan dan selalu bersinergi dengan semua mitra terkait demi mewujudkan pelayanan yang prima,” pungkasnya. (sal)

Loading...
Loading...