Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Relawan HMR, HAM dan HMA Dikukuhkan, Target Menangkan 87 Persen Suara

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Para relawan simpatisan dan pendukung Calon Walikota Batam, H Muhammad Rudi (HMR), H Amsakar Achmad (HAM) dan Hj Marlin Agustina (HMA) telah resmi dikukuhkan.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan dilakukan langsung oleh Walikota Batam, H Muhammad Rudi, yang dilaksanakan di Hall Restoran Golden Prawn Batam, Minggu, 19 Januari 2020 malam.

Loading...

Ketua relawan HMR-HAM, Sudirman Dianto mengatakan peserta yang hadir kali ini melebihi target yang telah ditentukan yakni mencapai 3000 orang. Peserta tersebut kata dia, sebagai Relawan yang sudah siap bergerak kelapangan untuk mensosialisasikan kinerja HMR dan HAM kepada masyarakat kota Batam. 

Relawan tersebut hadir dari 12 kecamatan di kota Batam. Pendeklarasian itu sekaligus juga menabuh gong pertanda bermulainya persiapan pemenangan Rudi-Amsakar Jilid ll. 

“Target kita menang 87 persen, sehingga kita butuh 23.000 Relawan lebih yang harus di bentuk hingga ke tingkat RT,” katanya.

Ia pun menegaskan bahwa untuk memenangkan Pilkada Batam 2020 ini, pihaknya menargetkan 23.000 Relawan yang akan bergerak ditengah-tengah masyarakat.

Loading...

“Kalau sudah terbukti berhasil memimpin Kota Batam, buat apa pilih yang yang lain,” ucap Sudirman optimis.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Anggota DPR RI Nyat Kadir, Wakil Ketua DPRD Kepri dr. Afrizal Dahlan, Wakil Ketua DPRD Batam Muhammad Kamaluddin, Ketua Umum Relawan HMR-HAM Sudirman Dianto, Sekretaris Umum HMR-HAM, Haryanto, Tokoh masyarakat dan para relawan se kota Batam. (sal)

Loading...
Loading...