Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BINTAN

Serahkan 38 SK PPN PN Tahun 2020, Ini Pesan Kakankemenag Bintan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan – Bertempat di Gedung Aula Kantor Kemenag Bintan, Kakankemenag Bintan; Drs. H. Erman Zaruddin, M.M.Pd menyerahkan SK (Surat Keputusan) pengangkatan PPN PN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) Tahun 2020.

Kegiatan penyerahan SK ini berdasarkan pada Surat Undangan Nomor: -097/Kk.32.01/1/Kp.01.2/01/2020 yang ditujukan kehadirannya kepada Kepala Seksi Kantor Kemenag Bintan, Kepala KUA se- Kabupaten Bintan, Kepala MIN 1 Bintan dan MIN 2 Bintan, dan seluruh PPN PN di lingkungan Kantor Kemenag Bintan.

Loading...

Tenaga PPN PN yang mendapatkan SK tersebut berjumlah 38 orang.

Secara lebih rinci, 38 PPN PN tersebut terdiri dari 11 orang tenaga PPN PN Kantor Kemenag Bintan, 10 orang tenaga PPN PN KUA Kecamatan, 7 orang tenaga PPN PN MIN 1 Bintan, dan 10 orang tenaga PPN PN MIN 2 Bintan.

Dalam sambutannya, Erman mengharapkan PPN PN yang menerima SK tahun 2020 dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, lebih khusus untuk PPN PN yang berada di KUA Kecamatan.

“Honor PPN PN KUA bukan dari DIPA murni, tetapi dari PNBP (Pendapatan Nasional Bukan Pajak). Disana disebutkan bahwa honor PPN PN KUA untuk tahun 2020 ini adalah 500 ribu. Namun, para Kepala KUA rela mengurangi biaya operasional KUA untuk menaikkan honor para PPN PN nya agar tetap seperti tahun lalu yaitu 1.8 Juta.” Terang Erman.

Loading...

Erman juga menjelaskan bahwa ada honor PPN PN yang naik dan turun, hal ini untuk menyamaratakan honor yang diterima. Hal ini juga disebabkan anggaran untuk Satuan Kerja Kemenag Bintan yang turun sekitar 3 milyar daripada tahun 2019 lalu.  Erman juga mengharapkan agar tahun ini perencanaan kegiatan dan keuangan ditata dengan lebih baik agar laporan keuangan di akhir tahun nanti lebih aman dan tidak banyak kesalahan.

Di akhir sambutannya, Erman berharap agar jajaran pegawai Kemenag Bintan untuk peduli dan membangun iklim kerjasama yang baik dan seirama dengan motto kerja “Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas, Kerja Ikhlas”. Setelah sambutan, 38 PPN PN diminta maju kedepan untuk menerima SK pengangkatan yang secara simbolis diserahkan oleh Kakankemenag Bintan dan Kasubbag TU. (kemenag.go.id)

Loading...
Loading...