Kamis | 09 Juli 2020 |
×

Pencarian

HEADLINE

Silatulrahmi Panwascam Jemaja Barat Jelang Pilkada 2020

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Pasca dilantik, Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Jemaja Barat melakukan koordinasi dengan Camat. Hal ini guna kelancaran dalam menghadapi Pilkada 2020 mendatang.

Kedatangan Panwaslu Kecamatan Jemaja Barat yang diketuai Sabri beserta anggota Ropi Kahardi dan Maliki disambut baik Camat Jemaja Barat, Supriadi di kantornya, Senin, 6 Januari 2020

Loading...

Kesempatan ini digunakan Sabri untuk memperkenalkan personel Panwascam Jemaja Barat. Lalu, tidak lupa untuk berkoordinasi tentang Sekretaris Panwascam yang diperbantukan dari Kecamatan tersebut.
Sementara Camat Jemaja Barat Supriadi menyambut baik koordinasi dilakukan Panwascam untuk saling bertukar informasi menjelang Pilkada Kabupaten kepulauan Anambas.

“Koordinasi ini perlu kita tingkatkan demi menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pilkada yang sebentar lagi dimulai,” katanya.

Dia juga menyampaikan kesediaannya membantu Panwascam Jemaja Barat dengan telah menempatkan beberapa stafnya di sekretariat Panwascam.

“Pada dasarnya, siapa pun staf PNS yang ditempatkan di Panwascam Jemaja Barat, bisa membantu kinerja panitia dalam pengelolaan administrasi,” ungkapnya.

Loading...

Untuk diketahui, sebelumnya Panwascam telah melakukan silatulrahmi dan kordinasi dengan Babinkamtibmas. Pada pertemuan itu, mereka membicarakan tentang keamanan dan kondusivitas wilayah menjelang pilgub dan pilkada. (ardiano)

Loading...
Loading...