Selasa | 11 Agustus 2020 |
Advertisements
×

Pencarian

KEPRI

Tingginya Peredaran Narkoba, Kepala BNNP Kepri Nilai Indonesia Jadi Negara Tujuan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Saat ini, peredaran gelap narkoba sudah masuk hingga ke pelosok desa. Kondisi ini menjadi hal yang memprihatinkan dan kekhawatiran.

Beberapa kali pengungkapan sindikat narkoba internasional, selalu disebutkan Indonesia sebagai negara untuk melakukan transit.

Loading...

Dengan tingginya peredaran narkoba itu, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri Brigjen Pol Richard Nainggolan mengatakan Indonesia sebagai salah satu negara yang dijadikan tujuan peredaran narkoba.

“Upaya pengurangan supply dan demand pun terus dilakukan secara berimbang dan masif,” ujar Richard saat Press Release Akhir Tahun di Kantor BNNP Kepri, Batubesar, Nongsa, Senin, 30 Desember 2019.

Disebutkannya, pada sisi supply reduction, BNN Provinsi Kepulauan Riau melalui upaya pemberantasan, telah melakukan pemutusan jaringan dan berbagai ungkap kasus kejahatan narkotika sepanjang tahun 2019.

Dikatakannya, pengungkapan narkotika sebanyak 17 jaringan dan kasus tindak pidana narkotika sebanyak 52 kasus dengan melibatkan 80 tersangka dan dua kasus penanganan kasus tindak pidana pencucian uang hasil kejahatan narkotika. (rilis)

Loading...
Loading...
Loading...