Kamis | 30 Juni 2022 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Tingkatkan Semangat Profesionalisme, Brigjen TNI Gabriel Lema Resmikan Dua Satuan Baru Balak Aju

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema meresmikan dua satuan baru Balak Aju Korem Denkesyah 01,04.05 TPI dan Denzibang 1/I TPI.

Kedua satuan ini dibangun guna lebih maksimalkan pelaksanaan tugas, keberadaan Denkesyah 01,04.05 TPI dan Denzibang 1/I TPI. Dan hal ini sangat dibutuhkan dalam mendukung tugas pokok satuan Korem 033/WP di bidang kesehatan dan sarana prasarana bangunan.

Dimana penempatan bangunan baru serta fasilitas yang disiapkan oleh negara ini diharapkan dapat lebih meningkatkan semangat profesionalisme dan kinerja satuan dalam mendukung tugas pokok Korem 033/WP dan TNI AD.

Danrem juga ucapan terima kasih, kepada semua pihak. Tanpa terkecuali, semua pihak yang telah ikut serta mendukung secara langsung maupun tidak langsung. Dengan bantuan ini, hingga proses pembentukan satuan baru Denkesyah 01,04.05 TPI dan Denzibang 1/I TPI tersebut.

Peresmian dua satuan Balak Aju Korem juga dihadiri Kasrem 033/WP, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I Bukit Barisan, Dandim 0315/Bintan, Para Kasi Korem Serta Kabalakrem 033/WP. (r/eddy)