Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Ariel Noah Hadiri Pemakaman Ashraf Sinclair dan Tenangkan BCL

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Jenazah Ashraf Sinclair telah dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa, 18 Februari 2020 kemarin.

Selain keluarga, sejumlah rekan-rekan almarhum dari kalangan artis turut mengantarkan jenazah suami Bunga Citra Lestari ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Loading...

Diantara yang mengantar, tampak Nazriel Irham atau yang dikenal dengan nama Ariel ‘Noah’ hadir di pemakaman Ashraf Sinclair. Ariel pun tampak menguatkan Bunga Citra Lestari yang tak mampu membendung air matanya.

Ariel Kaget.

Ariel Noah mengaku jika dirinya kaget saat mendengar kabar meninggalnya Ashraf Sinclair.

“Ya kaget kita semua tahu Ashraf itu masih sangat muda, sangat sehat gitu pasti kaget ya kaget,” kata Ariel dilansir KapanLagi.com.

Loading...

Tahu dari Manajer BCL.

Ariel sendiri mengetahui kabar tersebut dari manajer BCL. Hari itu kata Ariel, kebetulan ada jadwal latihan bersama BCL terkait projek terbaru mereka.

“(Dapat kabar) Langsung dari manajernya Unge (panggilan BCL) dan kebetulan harusnya ada jadwal latihan kan siang ini. Jadi langsung ke sini,” kata Ariel.

Beri Dukungan untuk BCL.

Ariel pun memberikan dukungan untuk BCL. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Ariel memeluk BCL sembari memberikan dukungan.

“Kita teman-teman ya Unge dan Ashraf juga berharap dia bisa ngelewatin ini ya pasti sangat berat. Kita sebagai temannya cuma bisa habis ngobrol,” ungkapnya.

Serangan Jantung.

Ashraf meninggal dunia diduga akibat serangan jantung.

“Serangan jantung,” kata Manajer Bunga, Doddy.

Meninggal Pukul 4 Pagi.

Ashraf meninggal dunia pada Selasa (18/2) di RS MMC Kuningan, Jakarta. Ashraf meninggal pada pukul 4 pagi. (***)

sumber: merdeka.com


Loading...
Loading...