Jumat | 10 April 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Asialink Hotel By Prasanthi, Siap Meramaikan Bisnis Perhotelan di Batam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Untuk mendukung perkembangan dunia pariwisata di Kota Batam yang sedang tumbuh dengan pesatnya, Prasanthi Hotel & Resort memperkenalkan unit hotel terbarunya yakni Asialink Hotel Batam.

Hotel dengan tampilan interior modern ini baru saja melaksanakan Soft Opening pada, Rabu, 26 Februari 2020. Asialink merupakan hotel berbintang empat yang terletak di lokasi yang sangat strategis, yakni di jalan Sriwijaya Nomor 22 Kampung Pelita, Nagoya, Batam.

Loading...

General Manager Asialink Hotel Batam, Arinis Narulen mengatakan hotel ini dikelola oleh Prasanthi Hotel & Resort, yakni mata rantai pengelola perhotelan nasional dengan klasifikasi internasional.

“Saat ini Prasanthi Hotel & Resort telah mengelola lebih kurang 24 hotel di seluruh Indonesia,” ujar Arinis saat konferensi pers.

Dijelaskannya, Asialink Hotel berdiri diatas bangunan dengan memiliki ketinggian 11 lantai. Adapun jumlah kamar keseluruhan sebanyak 132 kamar, yang terdiri dari tipe Superior Room 108 kamar, tipe Deluxe Room 12 kamar, Superior Deluxe 2 kamar, Junior Suite 6 kamar dan Asialink Suite 4 kamar.

“Selama masa soft opening ini, kami akan memberikan harga promo yang sangat fantastis yakni sebesar Rp 488 ribu khusus untuk tipe Superior Room saja, sangat murah bukan?,” promo lelaki yang telah berkarir di industri perhotelan sejak tahun 1992 silam.

Loading...

Arinis melanjutkan, hotel ini juga di lengkapi dengan swimming pool, fitness center, restaurant dan lounge bar yang menghadap ke jalan dengan pemandangan Kota Batam. Dan, tentu saja dengan fasilitas Free WIFI yang akan membuat anda tetap terkoneksi dengan rekan dan keluarga, saat menginap atau sekedar menikmati makan dan minuman di hotel ini.

“Asialink akan menjadi pilihan menginap yang tepat bagi anda, baik untuk berlibur maupun keperluan bisnis,” imbuhnya.

Sementara, Chief Executive Officer Prasanthi Hotel & Resort, Jusuf Sawirin mengatakan pihaknya menyediakan hotel dengan konsep ramah lingkungan dan pelayanan yang hangat. Misinya adalah untuk membawa keramah tamahan Indonesia ke seluruh dunia.

Prasanthi International Indonesia merupakan ekspresi dari tim yang profesional, koleksi pengalaman tim hotelier muda yang terobsesi untuk melayani seluruh tamu secara baik dan dengan keramah tamahan Indonesia serta sentuhan personal disetiap pelayanan hotel.

“Kami membantu para investor untuk mendirikan dan mengelola hotel, resort dan villa di seluruh indonesia, yang kami padukan dengan budaya dan keramah tamahan daerah setempat,” ucap Jusuf.

Prasanthi sendiri, kata Jusuf Sawirin, memiliki arti kedamaian yang tinggi yang akan dirasakan baik oleh owner, karyawan hingga tamu. Prasanthi sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia, antara lain Maqna hotel-Gorontalo, Hotel On The Rock-Kupang, Antero Hotel Jababeka-Jawa Barat, Idoop Hotel-Lombok, Santorini-Gili Tarawangan, La Lucia Boutique Hotel-Belitung, Dcozie Hotel–Jakarta dan Voxstay Karawang-Jawa Barat.

“Tahun ini ada 3 unit hotel lagi yang akan di jadwalkan beroperasi, tentunya akan menambahkan jumlah kamar yang di miliki Prasanthi Hotels & Resorts yakni sebanyak 1.072 kamar di seluruh Indonesia,” pungkasnya. (sal)

Loading...
Loading...